28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

HAJI MAS KELANA : INI TIM MILITAN HANURA MEREKA KADER PEJUANG

Mereka ini adalah kader -kader militan. Mereka tim inti Partai Hanura, ia kader ,pejuang dan caleg – caleg berkualitas. Mereka para kader terbaik Partai Hanura

Surabaya , KabarGress.com – Disela menanti penyerahan berkas Bacaleg DPRD Provinsi Jatim ke KPUD Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Hanura Jatim ,kumpul bareng bersama kader – kader terbaiknya ,di kantor DPD jl. Citandui Surabaya , Selasa malam (31/7/2018).

” Mereka ini kader kader terbaik kita. Mereka ini tim inti DPD Hanura Jatim , ” tegas Mas Kelana, sambil menunjuk satu persatu.

Rasa bangga kepada kader militannya tak mampu ia sembunyikan. Para kader Hanura Jatim yang mendapat pujian dari Mas Kelana pun terlihat demikian senang. Apalagi sanjungan itu keluar dari kelembutan hati Mas Kelana.

Beginilah cara Mas Kelana menghargai kader – kadernya. Tak heran jika image Partai Hanura Jatim bersinar di masyarakat. Sebab, berkat kinerja para kader militan ini Hanura Jatim mampu mendaftarkan 120 Caleg DPRD Provinsi ke KPU.

” Ini kawan – kawan kita, tim inti kita yang bekerja penuh dedikasi dan totalitas ,” imbuh Mas Kelana bangga.

Kebersamaan ini bagian dari ketulusan Mas Kelana dalam memimpin Partai Hanura Jatim. Style Mas Kelana yang low profile, apa adanya , faktanya mampu menjaga barisan kader Hanura tetap rapat dan kompak.

Hal itu di buktikan, sembari menunggu menyerahkan penyempurnaan berkas Bacaleg DPRD Provinsi ke SILON KPU Jatim, Selasa pukul 24. 00 wib nanti ,para kader militan sebagai tim inti tak beringsut sedikit pun. Kader kader militan Hanura ini faktanya masih betah bersama Mas Kelana.

Ini bentuk kebersamaan. Ini visualitas bentuk soliditas ,serta loyalitas Kader terhadap Mas Kelana Aprilianto. Berkat gaya kepemimpinannya yang lugas dan bijak , DPD Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Mas Kelana tetap survef , dan mampu menjaring Caleg berkualitas. ( hery)