RIMZAH CALEG GANTENG GERINDRA DPRD KOTA MALANG YANG SMART

Tak hanya ganteng, dua caleg Gerindra dari kota Malang ini dikenal punya kapabilitas dalam dunia politik. Personality-nya menarik dan siap berkiprah dalam pentas politik memenangkan pileg untuk kota Malang yang lebih baik

Malang, KabarGress.com – Pemilu 2019 ini akan punya warna tersendiri, terlebih dengan munculnya nama-nama baru yang menjadi peserta pemilu.

Begitu juga dengan Kota Malang. Salah satunya adalah Rimza , Sarjana Ilmu Politik Universitas Brawijaya ini mantap maju untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Malang khusunya di Dapil Klojen melalui Partai Gerindra.

“Salah satu tujuan saya maju di pileg ini adalah untuk menyatukan aspirasi pemuda di Kota Malang. Pemuda harus bisa menyalurkan semangat positifnya untuk pembangunan Kota Malang.” Jelas Rimzah.

Panggung politik juga bukan hal baru bagi dirinya. Ia tercatat pernah aktif di organisasi kepemudaan binaan Kemenpora sebagai pengurus. “Berpolitik itu bukan hanya soal mengumpulkan suara dan terpilih.

Lebih dari itu, setelah menjadi wakil rakyat harus komitmen untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.”Jawab Rimzah saat ditanyai terkait pandangan politiknya di Pemilu ini.

Senada dengan Rimzah, nama Moreno Soeprapto sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Malang, bahkan Indonesia . Kemantapannya untuk maju kembali sebagai DPR RI melalui Dapil Jatim VI (Kota Malang, Kab. Malang, Kota Batu) menunjukan konsistensinya untuk tetap menyuarakan aspirasi masyarakat Bumi Arema.

Label “Ganteng” memang sudah melekat di kedua politisi muda ini. Namun, jangan dikira mereka tidak pandai dalam bernegara. Gelar Sarjana Ilmu Politik Hubungan Internasional Rimzah, dan pengalaman Moreno Soeprapto telah membuktikan bahwa keduanya tidak hanya ganteng tapi juga memiliki kapabilitas yang baik untuk membawa Kota Malang untuk menjadi lebih baik.

Rimzah punya komitmen untuk kota Malang ke depan yang lebih baik , maju sejajar dengan kota lain di Indonesia. Obsesinya membangun kota Malang yang maju tak pernah luntur . Untuk mewujudkan komitmenya itu Rimzah ikut nyaleg lewat Partai bezutan Prabowo.

Untuk memenangkan pileg kader Gerinda kota Malang ini terus memperluas relasi di masyarakat. Hadir ditengah warga kota , memperluas jaringan membangun image positif serta menjaring kamu milenial.

Rimzah bersama Moreno melakukan penguatan komunikasi dengan perlbagai pihak dimasyarakat, termasuk memperkuat basis dukungan dari pemilih milenial. Hal ini dilakukan guna memenangkan hati warga kota Malang, sekalian mengatrol elektabilitas dirinya dan Partai Gerindra. (*)

Leave a Reply


*