MAS KELANA TARGET 8 KURSI DPRD JATIM

Akselerasi komunikasi politik calon anggota legislatif , kabupaten ,kota dan provinsi terbangun secara sinergis. Sebab sinergitasĀ  semua calon legislatif itu kata kuncinya Hanura mengukir suksesĀ  pada pileg 2019

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim menegaskan lagi pileg 2019 pasang target 8 kursi DPRD Jatim. ” Target yang kita pasang untuk DPRD Jatim 8 kursi ,” tegasnya Senin (30/8/2018) , dikantor DPD Jatim.

Target tersebut bukan tanpa perhitungan, namun sudah melalui kalkulasi yang jelas dan fisibel. ” Itung – itungannya sudah jelas ,fisibel dan realistis ,”tambah dia.

Menurutnya, target 8 kursi DPRD Jatim pada pileg nanti optimis bakal mampu di eksekusi. Sebab para caleg yang bakal turun ,ikut running pileg besuk berkualitas dan punya mental petarung.

Mereka punya jaringan dilevel basis massa. Selain itu para caleg ini terus bekerja membangun jaringan ditengah masyarakat. Menilik data caleg yang masuk Mas Kelana mengaku optimis 8 kursi DPRD Provinsi akan mampu di wujudkan.

” Saya optimis 8 kursi dewan Provinsi akan mampu kita realisasikan. Sebab target 8 kursi itu realistis , dan bisa di wujudkan ,” ujar Mas Kelana yang juga nyaleg DPR RI berangkat dari Dapil II Pasuruan – Probolinggo menambahkan.

Moch Ali Caleg provinsi Dapil Jatim 3 Pasuruan – Probolinggo berpendapat 8 kursi Dewan Provinsi target yang di pasang Mas Kelana tersebut dinilai realistis. ” Saya hakul yakin target itu bisa dipenuhi ,” ujar Ali.

Pasalnya ungkap Ali performance Hanura dibawah kepemimpinan Mas Kelana gaungnya dimasyarakat cukup positif. Itu bila dikaitkan keternalan Hanura di masyarakat semakin moncer.

” Sepengetauan saya Hanura saat sudah semakin banyak dikenal masyarakat. Makanya saya hakulyakin, target kursi yang dipasang realisitis, ” imbuh Moch Ali, seraya memberikan catatan target tersebut akan mampu di eksekusi semua Caleg harus mulai itensif turun ke bawah membangun trust publik.

Agus Romadhi, SH, MSi, Caleg Provinsi dari Dapil 4 Situbondo, Bondowoso ,Banyuwangi berikan pendapat senada. 8 kursi Dewan untuk provinsi masuk akal untuk bisa di realisasikan. ” Syaratnya jaringan harus mulai di tata dan diperkuat,” timpal kandidat doktor ini menegaskan.

Akselerasi caleg kab, kota provinsi harus sinergis. Dan para Caleg tentunya harus terus bergerak membangun komunikasi dengan masyarakat. Sosialisasi harus terus ditingkatkan, perkuat jaringan jaringan .

” Kita sebagai caleg memang harus terus bergerak mensosialisasikan diri pada masyarakat. Saya pun terus menata dan memperkuat jaringan di Dapil saya ,” terang Agus lagi.

Kunci keberhasilan dalam politik itu membangun komunikasi politik dengan perlbagai pihak yang insten. ” Itu kata kuncinya, mas ,” tandasnya.

Di hubungi di tempat sama Sekretaris DPD Kakung Santosa, SE , mengamini statemen Mas Kelana Aprilianto, SE , dan siap mengamankan target tersebut.

” Melihat figur caleg Provinsi , saya optimis target itu akan bisa di wujudkan bersama . Kita tentunya harus bekerja optimal sesuai arahan Pak Ketua, dan para caleg hendaknya terus meng eksplore potensi di masyarakat ,” pungkasnya.( hery)

Leave a Reply


*