09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

* Hadirkan Kenyamanan Untuk Pelanggan

* Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya

(ki-ka) Head Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi,Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong ( kiri ), Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses,Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, VP Jabodetabek Region XL Axiata, Bambang Parikesit dalam acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya” di Jakarta, Kamis (26/7).

Jakarta, 26 Juli 2018, KabarGRESS.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Internet cepat 4G LTE. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyediakan paket penawaran MiFi XL Go IZI terbaru. Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama), yang berlaku selamanya.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Kami memahami semakin meningkatnya kebutuhan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat mengakses layanan Internet kecepatan tinggi secara mobile guna mendukung aktifitas mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dimanapun berada. Merespon hal tersebut, kami mengeluarkan paket baru modem XL GO, yaitu XL Go IZI yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan tersebut. Kami juga berharap dengan paket XL GO IZI yang baru ini, juga akan semakin mendorong minat pelanggan dan masyarakat untuk semakin intensif dalam menggunakan layanan data XL Axiata”.

Allan menambahkan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong (kiri) bersama Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kanan)

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp50.000 hingga Rp300.000. Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya. Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu. Adapun masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp50.000 dan Rp100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan melakukan pengisian nominal pulsa lebih tinggi.

Kelebihan lainnya dari paket ini adalah jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus, karena kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku untuk selamanya, sehingga kuota akan tetap tersimpan hingga pelanggan kembali mengaktifkannya. Kuota yang disimpan dan kuota dari paket data yang baru diaktifkan akan otomatis diakumulasikan.

Paket XL Go IZI yang baru bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go, pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket XL Go IZI ini bisa melakukannya cukup dengan mengisi pulsa, karena paket baru ini otomatis sudah tersedia mulai 6 Juli 2018.

Masyarakat dan pelanggan XL Axiata yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya di XL Center, Xplor, RO/RODE, outlet gawai terdekat, Shopee dan online store lainnya dengan harga Rp479.000, dan memperoleh bonus berupa kuota data 20 GB Kuota Utama yang berlaku selamanya. Layanan Internet cepat dengan Modem XL Go IZI ini didukung dengan ketersediaan oleh jaringan 4G LTE dari XL Axiata yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps, Chipset Qualcomm 9207, baterai 2300 mAh serta kapasitas untuk bisa membagikan WiFi ke-32 perangkat sekaligus. Informasi lebih lanjut mengenai paket penawaran XL GO IZI baru ini bisa dilihat di www.xl.co.id

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 54,5 juta pelanggan, dengan jumlah pelanggan data mencapai sekitar 76% dari total pelanggan, yang didukung dengan infrastruktur jaringan sebanyak lebih dari 105 ribu BTS termasuk lebih dari 68 ribu BTS data (3G & 4G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km. Saat ini jangkauan layanan data (3G & 4G) XL Axiata juga telah melayani sekitar 422 kota/kabupaten di Indonesia. (ro)