09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

LED Polytron Garansi Lima Tahun Hingga Ukuran 50 inci

Surabaya, KabarGRESS.com – Waktu luang bersama keluarga dan orang tercinta pasti membahagiakan. Setiap ada kesempatan bersama banyak orang yang menghabiskan waktu untuk mencari hiburan dengan keluarga. Salah satunya dengan menonton TV dirumah. Hiburan satu ini sangatlah mudah dan murah, terhindar dari kemacetan di jalan, dan tanpa mengeluarkan uang banyak untuk ongkos.

Namun kecewa tiba-tiba datang ketika sedang asyik menonton TV bersama dan TV mendadak rusak, layarnya menjadi hitam. Berusaha menelpon layanan pengaduan untuk perbaikan namun perbaikannya harus mengeluarkan “kocek” yang banyak.

Hal tersebut tentu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan TV LED Polytron. Sejak tahun lalu Polytron telah merilis garansi lima tahun untuk jenis TV LED. Bedanya kini, Polytron menambahkan ekstra garansi lagi yaitu garansi akibat kena petir. Dimana garansi yang sebelumnya juga sudah cukup baik, yaitu garansi lima tahun yang meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan dan garansi remote control.

Mungkin sebagian besar orang tidak mengetahuinya jika kerusakan pada panel LED terbilang resiko paling mahal, karena harga panel/layar mencapai 90% dari harga TV. Jadi jika harga TV kisaran Rp.2,5 juta maka harga panel bisa mencapai Rp. 2jutaan karena 90% harga LED TV adalah harga panel LED-nya, mengganti panel LED sama dengan mengganti LED TV baru.

Polytron berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sehingga garansi lima tahun untuk TV LED kembali dirilis tahun ini. Layanan garansi lima tahun #5tahunbebasgalau diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci dan untuk TV LED layar lebar yaitu ukuran 39 inci, 43 inci, dan 50 inci.

Menurut Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head, Polytron sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu Polytron merilis kembali garansi LED TV selama lima tahun yaitu meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control dan garansi karena petir. Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu. Polytron merilis program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk beralih menggunakan TV LED.

Selain daripada layanan garansi lima tahun, Polytron juga melengkapi produk TV-nya dengan berbagai fitur dan inovasi. Misal TV dengan teknologi siaran digital dimana tangkapan siaran digital pada TV jenis ini memiliki keunggulan dapat menerima siaran digital dengan output gambar yang maksimal kualitas high definition.

Anda dapat memilih TV yang dilengkapi dengan 3 in 1 tuner dimana siaran digital (Digital Terrestrial) maupun siaran satelit (Digital Satellite) dapat ditangkap oleh TV hanya dengan koneksi kabel antenna dan kabel parabola. Digital Terrestrial mampu menghasilkan gambar lebih jernih, tanpa bintik/noise dan kualitas gambar yang tidak berbayang. Pada jenis ini terdapat pada tipe PLD 50TS883; PLD 50S883; PLD 43TS153; PLD 43S153; PLD 43S883; PLD 40TS153 dan PLD 40S153, PLD 32TS153, PLD 32S1503 dan PLD 32V7510 /S.

Keunggulan Polytron yang selalu kerap ada pada TV adalah teknologi audio-nya. Pada sebagian besar tipe TV LED keluaran Polytron dilengkapi dengan speaker eksternal atau tower speaker sehingga suara akan menjadi maksimal di tambah lagi dengan teknologi bazzoke. Polytron juga memiliki jenis TV LED dengan soundwave technology dimana suara TV dapat diatur sedemikian rupa dan suara audio pada TV dapat dipancarkan ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Caranya mudah, hanya dengan menekan tombol SW pada remote. Pada jenis ini misal tipe PLD 43TS156; PLD 40TS156; dan PLD 32T1506.

Bagi ruangan yang tidak terlalu besar dan minimalis, Polytron juga memiliki TV jenis lain dengan audio yang mantap walaupun tanpa speaker tower. Misal tipe PLD 22D1150; PLD 24D8520; PLD 24D123; PLD 32D9505 dan lain-lain. (ro)