MAS KELANA , HANURA JATIM SIAP TEMPUR DAN ALL OUT MENAGKAN PILEG 2019

Hanura Jatim sebagai pejuang dan petarung siap memenangkan Pileg 2019 menjadi milik Partai Hanura . 14 kursi target DPRD provinsi ,199 DPRD Kab, Kota harus mampu di eksekusi. Hanura Jatim punya 1695 kuota DPRD Kab ,Kota terpenuhi

Surabaya, KabarGress.com – Sipol KPU Pusat Kembali ke SK . 01 Oesman Sapta – Herry Lotung Siregar , langsung di respon Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Hanura Jatim mengumpulkan 38 Ketua DPC Kabupaten , Kota , dalam rapat Pemantapan Persiapan Pileg DPRD PROVINSI DAN DPRD KABUPATEN ,KOTA , tempat Quest Hotel Surabaya , Kamis (12/7/2018).

Jajaran Hanura Jatim tandas Mas Kelana all out dalam pencalegkan, dengan melakukan rapat kordinasi bersama 38 kabupaten. ” Hanura Jatim, bersama DPC se Jatim all out untuk memenangkan Hanura Jatim dalam kontestasi pileg tahun depan, ” katanya.

Mas Kelana di depan ketua DPC Kabupaten Kota Se Jatim , menyampaikan selamat kepada Sri Haryatiningsih, SE, Ketua DPC Hanura Kabupaten Ngawi.

Usai berikan apresiasi kinerja DPC -DPC di depan forum memaparkan dinamika yang sempat terjadi di Hanura.  Partai Nasionalis Religius di uji dengan pelbagai persoalan internal .” Namun ujian itu Alhamdulillah mampu kita lewati bersama ,” katanya.

” Dalam tahapan melaksanakan kinerja Partai, Alhamdulilah hal itu bisa kita lalui dengan selamat. Pada akhirnya Sipol KPU Pusat kembali ke Oesman Sapta -Herry Lotung Siregar. Artinya Partai Hanura yang sah yang berhak mendaftarkan Caleg Ke KPU adalah Hanura kepemimpinan Oesman Sapta – Hery Lotung Siregar ,”tandasnya.

Ketua DPD Partai Hanura yang dikenal politisi pejuang ini mengajak seluruh kadernya tetap berjuang secara militan , serta harus punya mental petarung .”Ada  28 DPC sudah berikan laporan data Bacaleg sebanyak 685 orang . Sementara 10 DPC Bacaleg belum berikan laporannya, untuk itu saya minta DPC sisanya segera menuntaskan pencalegkan ,”

Orang nomor  satu Hanura Jatim  ini mengapresiasi kinerja jajaran Pengurus Harian DPD, dimana untuk pencalegkan , DPRD Provinsi 78 orang ekuivalen 65 persen . Sedangkan terkait pemenangan Hanura pada pileg 2019 mendatang ,Mas Kelana menyerukan semua DPC, seluruh Jatim punya mental petarung.

” Dan kader terbaik Hanura Se Jatim, memang punya mental petarung,” kata Mas Kelana seraya bertanya ke DPC kabupaten Tuban, berapa Bacaleg yang siap ?.” Jumlah Bacaleg Tuban saat ini sudah 50 persen, ” jawab Abdul Muchlis Ketua DPC Hanura Tuban.

Untuk kota Surabaya ?. ” Surabaya sudah melebihi kuota. Sebab jumlah Bacaleg kita sebanyak 52 orang Bacaleg ,” jawab R. Edi Rachmat, SE, MM, Ketua DPC Hanura kota Surabaya.

Dalam kerangka menngoptimalkan kinerja pencalegkan, Mas Kelana menanyakan satu persatu Ketua DPC . Ismail KetuA DPC Kabupaten Jember jumlah Bacaleg yang mendaftar dan masuk SILON 42 orang Bacaleg dan Hanura Kabupaten Sumenep telah 100 persen.

” Sudah 50 orang Bacaleg yang mendaftar ,” ujar Efa Ketua DPC Hanura Sumenep, sedangkan Hanura Sidoarjo sudah melampaui kuota. “Keterwakilan perempuan 42 persen,”lapor Indra Dedi Sekretaris DPC.

Sebagai petarung dan pejuang Partai , Mas Kelana pun menanyakan target pemenangan Bacaleg kepada ketua 38 DPC Kabupaten , Kota , satu persatu dan target 14 kursi DPRD Provinsi bisa dilaksanakan ?. Saya pingin dengar apakah saudara bersedia merealisasi target 14 kursi?,” tanya Mas Kelana ,di jawab kompak ,” Siaap,” jawab para DPC 38 Kabupaten ,Kota .

Sementara dari DPC Hanura yang hadir pada Rapat koordinasi di Quest Hotel melaporkan target pemenangan  Bacaleg pileg 2019 Sebagai berikut :
1. DPC Kab Tulungagung 10 kursi
2. DPC Ngawi 6 kursi
3. DPC Kab Mojokerto 5 kursi
4. DPC Kota Mojokerto 3 kursi
5. DPC Kab Sumenep 10 kursi
6. DPC kota Surabaya 8 kursi
7. DPC Kab Sidoarjo 10 kursi
10.DPC Kota Pasuruan 8 kursi
11. DPC Kota Probolinggo 5 kursi
12 . DPC Kab Malang 7 kursi
13. DPC Kab Kediri 3 kursi
14. DPC Kab Bojonegoro 5 kursi
15. DPC Kab Lamongan 5 kursi
16. DPC Kab Trenggalek 4 kursi
17. DPC kab Bondowoso 5 kursi
18. DPC kab Ponorogo 6 kursi
19. Kab Madiun 6 kursi .                 20. DPC kota Malang 6 kursi.         21. DPC Kab Banyuwangi 8 kursi   22. DPC Kab Sampang  4 kursi.     23. DPC Kota Batu 3 Kursi ( hery)

 

Leave a Reply


*