SRI HARYATININGSIH, SE : DAFTAR BACALEG HANURA TANPA MAHAR

Surabaya , KabarGress.com – Sri Haryatiningsih, SE, Ketua DPC Partai Hanura, langsung perseneling tiga melaksanakan agenda kerja Hati Nura Rakyat di kabupaten Ngawi.

Salah satunya untuk memperlancar kinerja Partai yang dipimpinnya, wanita berjilbab ini branding mobil pribadinya dengan simbol Partai dan foto dirinya.

Ini dilakukan dalam upaya menggugah ingatan masyarkat kabupaten Ngawi, bahwa Hanura tetap eksis dan survev. Lain daripada itu mobil branding bagian dari alat kelengkapan Partai Hanura dalam.rangka mendukung mobilitas kepartaian yang semakin padat.

Sebab 2018-2019 merupakan tahun politik, yang membutuhkan percepatan kinerja untuk melaksanakan program kepartaian . ” Saya kira ini bentuk kesungguhan kami melaksanakan agenda kerja Partai ,” ujar Sri Haryatiningsih via handphonenya, Senin (9/7/2018) siang .

Terlebih imbuhnya didalam tahun politik , melaksanakan tahapan pencalegkan, dan memaksimalkan kinerja struktur PAC dan Ranting. Selain itu mobil branding DPC ini juga bagian dari sosialisasi memperkenalkan Hanura kepada masyarakat kabupaten Ngawi.

” Intinya itu mas ,” tuturnya. Sedangkan terkait pencalegkan , Sri Haryatiningsih mengatakan DPC masih membuka pendaftaran Bacaleg. Partai Hanura kabupaten Ngawi membuka kesempatan pada masyarakat berpartisipasi untuk mendaftarkan diri menjadi Bacaleg DPRD Ngawi dan ikut running pileg 2019 tahun depan.

Untuk mempermudah pencalegkan, bagi masyarakat yang mendaftar Bacaleg tidak di kenakan biaya alias gratis. ” Gratis mas , pendaftaran Bacaleg tidak di pungut biaya,” terangnya. Makanya di himbau bagi putra – putri terbaik bangsa di kabupaten Ngawi yang ingin mendedikasikan dirinya untuk ikut aktif membangun pelaksanaan pemerintahan di kabupaten Ngawi , dipersilahkan mndaftarkan diri menjadi Bacaleg.

” Saya membuka kesempatan seluas -luasnya bagi masyarakat yang ingin nyaleg,” katanya.

Terkait pencalegkan yang tengah berjalan ini Sri.Haryatiningsih yang juga Anggota DPRD Kabupaten Ngawi ini mengaku membantu para Bacaleg .” SKCK, Tes kesehatan, materai semua kita back up DPC. Jadi daftar Bacaleg Hanura itu tanpa mahar, itu komitmen Partai Hanura , dan nyaleg di Hanura memang bebas mahar ,”pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*