DPD HANURA JATIM BERSAMA SEMUA DPC LAHIR BATHIN MENDUKUNG KEPEMIMPINAN OESMAN SAPTA – HERRY LOTUNG SIREGAR

Bangkit Hanura Jaya Hanura Menang Hanura Juara Hanura. Kompak , Bersama ,Solid dan Militan.

Surabaya , KabarGress.com – Ketua DPD Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , menyatakan tegas jajaran Hanura Jatim secara lahir bathin mendukung kepemimpinan Ketum DPP Dr. Oesman Sapta Odang ( OSO) – Sekjen Herry Lotung Serigar ( HLS). Dan mendukung Jokowi dua periode.

” Jajaran Hanura sigapnya sudah sangat jelas , mendukung Bapak Oesman Sapta – Bapak Herry Lotung Siregar ,” tegasnya, Minggu (8/7/2018).

Sikap Hanura Jatim lanjut Mas Kelana tidak pernah berubah , tetap loyal dan konsisten Kepemimpinan OSO – HLS, sebab ia meyakini secara sah memimpin Hanura , hal itu di perkuat keluaranya Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly melalui Nomor M.HH.AH.11.02-58 tertanggal 6 Juli 2018 memutuskan kembali mengakui Pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Masa Bakti 2015-2020 dengan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekretaris Jenderal Herry Lontung Siregar.

Keputusan tersebut tandas Mas Kelana merupakan respons atas surat dari DPP Hanura Nomor B079/DPP-HANURA/VII/2018 tanggal 3 Juli 2018, perihal tanggapan atas surat Menkumham Nomor M.HH.AH.11.01-56, tanggal 29 Juni 2018.

Dengan demikian yang berhak mengikuti pileg 2019 adalah Hanura yang dipimpin OSO – HLS. Untuk itu dalam kesempatan ini Mas Kelana Aprilianto, dikenal politisi pejuang ini mengajak Ketua DPC Hanura 38 kabupaten, kota tetap bekerja melaksanakan agenda kerja Partai, pencalegkan .

” Kawan – kawan DPC tetap bekerja seperti biasa, laksanakan proses pencalegkan hingga tuntas. Dan rekrut Bacaleg yang berkualitas,” pesannya.

R. Edi Rachmat, SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura kota Surabaya menyatakan kegembiraannya dimana SIPOL KPU Pusat kembali pada SK 01 Oesman Sapta Odang – Herry Lotung Siregar.

” Pasti kami seneng donK SK KPU Pusat kembali ke SK 01 Pak OSO – Pak Herry Lotung,” kata kang Edi lewat handphonenya,Minggu malam (8/7/2018).

Dengan demikian Partai Hanura pimpinan OSO – HLS yang berhak ikut pemilu. Sejak awal Edi memang optimis bahwa partai Hanura Jatim yang di lokomotifi Mas Kelana Aprilianto, pasti yang lolos ikut pileg. Oleh sebab itu Hanura kota Surabaya terus bekerja melaksanakan agenda kerja Partai , dan tahapan pencalegkan

Hasilnya, Bacaleg Hanura kota Surabaya yang mendaftar ke DPC sudah 100 persen lebih. Kuota perempuannya sebesar 35 persen. ” Untuk pencalegkan Bacaleg kita sudah 100 persen, bahkan bacaleg perempuan di atas 30 persen ,” imbuh, Ketua DPC Hanura Surabaya yang Sekretaris Komisi B DPRD kota Surabaya menambahkan.

Pengakuan senada di ungkapkan H. Dondik As, Ketua DPC Hanura Kabupaten Sidoarjo , dan Sri Haryatiningsih , SE, Ketua Hanura Kabupaten Ngawi. Hanura Sidoarjo on the track, bekerja untuk kejayaan Partai Hanura dan Juara pada pileg 7 April 2019 mendatang.

Hanura Sidoarjo saat ini sudah merampungkan rekruitmen Bacaleg karena sudah 100 persen, dan saat ini telah masuk dalam SIPOL . Sembari dilakukan evaluasi berkas Bacaleg , Dondik lakukan penguatan strategi pemenangan pileg.

” Kita ngebut Cak. Seharian tadi kita kumpulkan struktur pengurus PAC dan Ranting tujuannya sosialiasi strategi menang besar pileg. Apa strategisnya, tentu saat ini tidak bisa saya buka, ” ujarnya.

Disela berikan konfirmasinya Dondik tak lupa teriakan motto Hanura : Bangkit Hanura Jaya Hanura Menang Hanura Juara Hanura !!!.

Sementara Sri Haryatiningsih memaparkan dalam kerangka menumbuhkan partisipasi para tokoh masyarakat agar ikut nyaleg ,selain menggratiskan pendaftaran caleg juga membantu sepenuhnya pembiayaan pengurusan SKCK, Surat Keterangan Sehat Bacaleg dari rumah sakit, termasuk pengurusan surat bebas narkobA, dan surat keterangan tak pernah tersangkut masalah pidana dari pengadilan. ( hery)

Leave a Reply


*