SAMBUT PILEG 2019 DPD HANURA GELAR RAPAT KESIAPAN BACALEG DPRD PROVINSI

 

Nek wedi ojo wani, Nek wani ojo wedi. Tegak melangkah ,yakin ,yakin, pasti Menang !!!

Surabaya, KabarGress.com – DPD Partai Hanura Jatim gelar rapat persiapan pemilu 2019 ,Kesiapan Bacaleg DPRD Provinsi Jatim ,tempat Hotel Quest , Jumat ( 5/7/2018).

Didepan puluhan Bacaleg provinsi dan pengurus BPH DPD Haji Mas Kelana Aprilianto, SE , menggelorakan semangat juang untuk kemenangan Partai Hanura Jatim pada kontestasi pileg 2019.

Semua ini dapat di raih kata kuncinya adalah terletak pada kerja keras kerja kompak, atau kerjasama sesama kader.” Kemenangan Bacaleg bukan hasil kerja sendiri melainkan kemenangan Hanura. Sebab, kemenangan kita dibangun atas kerja kolektif kolegial ,” pesan Mas Kelana .

Oleh sebab itu kerja yang harus dikakukan untuk meraih kemenangan tersebut kebersamaan sesama kader di semua tingkatan harus mampu terus di jaga secara baik. ” Kerja kompak, dan tetap solid merupakan komitmen yang harus mampu kita jaga ,” sambungnya.

Dihadapan para pengurus BPH ,dan Bacaleg DPRD Provinsi , Mas Kelana mengingatkan tahapan pencalegkan waktunya terus berjalan. DPD Partai Hanura Jatim masih tetap membuka kesempatan pada berbagai pihak dimasyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi Bacaleg DPRD Provinsi.

Pendaftaran gratis tidak dikenakan biaya apapun , alias gratis. Bahkan untuk pemenangan Bacaleg pada pileg 2019 DPD Hanura Jatim berencana menjalin kerja sama dengan konsultan politik yang independen dan profesional.

” Saat ini saya tengah menjajaki kerja sama dengan konsultan politik untuk pemenangan Bacaleg dan Partai Hanura ,” ujarnya.

Yang tetap harus dilakukan oleh semua kader Partai tetap menjalankan agenda kerja Partai seperti biasa. Perkuat komunikasi dan konsolidasi, perkuat serta perluas jaringan maupun relasi di masyarakat.

Sebagai Bacaleg harus berani, jangan nanggung dan ragu . Curahkan semua waktu dan tenaga untuk membangun kedekatan personal kelembagaan dengan rakyat .

” Nek wedi ojok wani -wani. Nek wani ojok wedi, tegak melangkah raih kemenangan. Yakin, yakin, dan Menang ,” tegas Mas Kelana.

Politisi pejuang ini optimis dengan memperkuat jaringan di masyarakat ,konsolidasi  di tengah rakyat mampu terus ditingkatkan, maka target 7 kursi DPR RI yang di pasang oleh Ketum Dr. Oesman Sapta untuk Jatim bakal mampu di penuhi. ( hery)

Leave a Reply


*