HITUNG CEPAT KHOFIFAH -EMIL UNGGUL , MAS KELANA BERSYUKUR

Surabaya ,KabarGress.com – Hitung cepat ( Quick Count) dari Lembaga Survei pilgub Jatim , Rabu 27 Juni 2018 , untuk perolehan suara sementara paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer 1 Khofifah -Emil Dardak mengunnguli paslon nomer 2 Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) – Puti Guntur Soekarno .

Hasil suara hitung cepat hingga malam ini rekap perolehan suara sudah diatas 60 persen . Sejumlah lembaga survei terus menghitung . Dan presentasi perolehan suara paslon nomer satu masih diatas paslon nomer dua Gus Ipul – Puti.

Kemenangan sementara Khofifah – Emil Dardak, di sambut penuh sukacita oleh para pendukung koalisi partai pengusung termasuk para tim sukses yang bekerja maksimal di masa kapanye kemarin.

Termasuk jajaran Partai Hanura Jatim yang dipimpin Haji Mas Kelana Aprilianto , SE. Para kader Hanura menyambut kemenangan Khofifah -Emil Dardak gembira. Rasa lelah para kader Hanura berjuang untuk pemenangan Khofifah – Emil Dardak, terobati.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Haji Kelana Aprilianto , SE, kepada KabarGress.com , mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon Cagun Nomer Satu.

” Dalam kesempatan ini kami sampaikan Selamat pada Bu Khofifah dan Mas Emil atas hasil hitung cepat, dimana Bu Khofifah – Mas Emil unggul ,” ujarnya, Rabu ( 27/6) malam .

Mas Kelana mengaku terharu sekaligus bahagia, sebab perjuangan dilakukan Hanura bersama seluruh kadernya di seluruh Jatim menuai hasil maksimal. ” Perjuangan kami tidak sia – sia untuk memenangkan Bu Khofifah – Mas Emil ,” imbuhnya lagi.

Mas Kelana bersama Partai Hanura memang tidal setengah hati dalam memperjuangkan kemenangan Paslon nomer satu ini. Selain, menggerakkan secara massif kadernya di 38 DPC kabupaten , kota, 666 PAC seluruh Jatim juga di optimalkan dalam pemenangan Khofifah – Emil Dardak.

Back -up Partai Hanura secara All Out dalam mendukung keduanya, ditunjukkan secara langsung oleh Mas Kelana . Hal itu tervisualkan Mas Kelana sering mendampingi Khofifah ketika melakukan blusukan dan kampanye ke sejumlah daerah di Jatim, khususnya di wilayah Tapal Kuda.

Selain sering turun blusukan mendampingi Khofifah , seluruh pengurus dan kader Hanura pun dikerahkannya. Disamping untuk pemenangan Khofifah – Emil Dardak, Mas Kelana pada saat dua minggu Safari Ramadhan di 14 Dapil se Jatim, puasa ramadhan kemarin senantiasa menggelorakan kader Hanura bekerja keras untuk pemenangan Khofifah -Emil Dardak.

Lantaran militansi para kader Hanura Se Jatim dalam kesempatan ini juga menyampaikan terimakasihnya pada pengurus maupun kader di kabupaten dan kota se Jatim .

” Selaku pribadi maupun Ketua Partai Hanura Jatim , saya sampaikan terima kasih pada teman – teman kader Hanura di seluruh Jatim. Sebab, karena militansi dan komitmen yang kuat dan kerja keras, kerja kompak Bu Khofifah Mas Emil , dipastikan memimpin Jatim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur ,” tambah dia, dengan sumringah.

Diharapkan kemenangan Khofifah – Emil ini dapat menjadi motivasi dan spirit perjuangan, untuk kebangkitan Hanura di Jawa Timur dalam Pilpres dan Pileg mendatang.

Mudah – mudahan kemenangan Khofifah-Emil ini ungkap Mas Kelana sebagai wujud kebangkitan nyata Hanura Jawa Timur. ” Mari kita terus kerja bersama, sesuai motto Bu Khofifah, untuk Jatim lebih baik lagi,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*