SRI HARYATININGSIH ,SE, TERPILIH SECARA AKLAMASI KETUA DPC PARTAI HANURA KABUPATEN NGAWI

Saatnya Hati Nurani Bicara , Hanura Takkan Khianat , Hidup Mati Untuk Rakyat. Saya siap kibarkan panji Hanura di seluruh pelosok sekabupaten Ngawi dan siap memenangkan Partai Hanura

Ngawi, KabarGress.com – Sri Haryatiningsih , SE , Anggota DPRD Kab Ngawi akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ngawi masa bhakti 2015 -2020, sebab produk Mucablub 25 Juni 2018 adalah menggantikan, meneruskan kepengurusan Ketua DPC yang lama.

Muscablub DPC Partai Hanura Ngawi, bertempat di Kantor DPC Hanura jl. Panjaitan, Senin (25/6/2018), dilaksanakan sebagai mekanisme untuk memilih ketua DPC baru menggantikan Ketua DPC Hanura lama Setio Armodo yang meninggal dunia.

Proses Muscablub berjalan tertib dan lancar sesuai rencana. Pemilihan ketua tidak melalui voting , karena 19 PAC sebagai peserta Muscab secara aklamasi memilih Sri Haryatiningsih menjadi ketua DPC . Proses Muscablub Hanura Kabupaten Ngawi berjalan sesuai scedul ,meskipun dilaksanakan secara sederhana.

Plt. Ketua DPC Hanura Ngawi , dan Wakil Ketua DPD , Drs. M. Farchan, MSi, yang kapasitasnya melaksanakan tugas Ketua DPD Hanura Jatim, Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , mengatakan kekosongan kepengurusAn tidak bisa di biarkan berlarut terlalu lama.

Menurutnya jika kekosongan ketua di biarkan berlarut terlaLu lama , bisa mengganggu kinerja Partai, termasuk proses pencalegkan . ” Agar proses pencalonan anggota legislatif bisa segera tertangani secara optimal untuk kabupaten Ngawi Muscablub adalah solusinya,” ujarnya.

DPD Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto yang dikenal lugas ini imbuh Farchan secara konkret serta cepat berupaya menuntaskannya. Sehingga agenda kerja kepartaian secara keseluruhan mampu dilaksanakan secara baik .

Masih kata Farchan dengan terpilihnya ketua yang baru , maka dia mampu menata struktur kelembagaan Partai , PAC, Ranting dan anak ranting. ” Dengan struktur yang lengkap dan kuat Hanura Ngawi dalam pileg 2019 bisa berjaya, merebut 5 kursi dewan, seperti medio 2009 -2014,” harap Farchan. Sebab untuk periode 2014-2019 perolehan¬† kursi Dewan hanya dua kursi, dari lima kursi sebelumnya, sehingga hilang 3 kursi.

Bambang Gatot Joyoprono, S.Sos, mewakili Ketua DPD Hanura Jatim ,Mas Kelana Aprilanto, dalam sambutannya menambahkan , pesan Ketua DPD kepada kader Partai Kabupaten Ngawi, giat bekerja, kerja ,dan kerja.

Hal itu penting disampaikan. Sebab tahun ini merupakan tahun politik,untuk pemenangan Partai Hanura pada pileg 2019, dimana Ketua DPD meminta kader Hanura Ngawi di semua tingkatan bersinergi sukseskan target 7 kursi DPRD Provinsi.

” Apakah kawan – kawan kader di DPC Ngawi sanggup melaksanakan pesan Bapak Kelana ?,”, tanya Bambang, dijawab serentak oleh para PAC. ” Sanggup !!!,” jawab kader. Sebelum akhiri sambutannya , Bambang Gatot teriakan Yel yel ,Hanura : Bangkit Jaya Menang !!!.

Sementara terkait target 7 kursi DPRD Jatim dipasang oleh Mas Kelana Aprilianto , SE , Sri Hariyatiningsih, ditempat yang sama, didepan Muscablub menegaskan , selaku ketua DPC Hanura Kabupaten Ngawi siap memperjuangkan target tersebut.

” Insya Allah saya siap , DPC siap merealisasikan target Bapak Ketua DPD. Begitu pula terkait pileg kami target 6 kursi sesuai Dapil yang ada di Ngawi ,” tutur Sri Hariyatiningsih, seraya menambahkan ,setelah Muscalub ini akan langsung di susun struktur BPH DPC, penguatan PAC, Ranting, termasuk rekruitmen Bacaleg.

” Meski waktunya sudah sangat mepet namun kami siap merekrut Bacaleg berkualitas, dan memenuhi kuota Bacaleg ,” pungkasnya. ( hery)

Galeri foto

Leave a Reply


*