JAWAB ASA OESMAN SAPTA HANURA JATIM PERKUAT STRUKTUR PARTAI

Probolinggo, KabarGress.com – DR. Oesman Sapta Odang yang lekat di sapa Oso, Ketum DPP Partai Hanura , sempat bincang Sersan ( Serius tapi santai) dengan raja dangdut H. Rhoma Irama di Stadion Bayuangga Sabtu (23/6) kemarin.

Kedua tokoh nasional ini terlihat begitu akrab. Oso yang kemarin didampingi Haji Mas Kelana Aprilianto Ketua DPD Hanura Jatim , kehadirannya di Probolinggo dalam rangka menghadiri kapanye penutup cagub Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum bertandang di Probolinggo , Jumat malamnya Oso temui sekitar 500 – 600 orang kader Hanura di convention hall Bj Perdana Hotel, Pasuruan untuk Halal Bihalal Jajaran DPD Hanura Jatim.

Seperti biasa , orang nomor satu DPP Partai Hanura dikenal seorang negarawan ini banyak memberikan masukan, motivasi, dan semangat pada kader – kadernya agar tetap istikomah menjaga kekompakan , maupun soliditas Partai.

Kebersamaan menurutnya sangatlah penting dan dipandang suatu hal krusial dalam menjaga stabilisasi roda organisasi. Dengan tetap kompak ujar Oso roda organisasi akan tetap berputar secara dinamis.

” Kita berkumpul disini dengan semangat yang sama , untuk Partai Hanura ,” ujarnya.

Di akui Hanura era kepemimpinan Oso ini banyak mengalami perubahan besar. Dengan 5S programnya menjadi ikon maupun agenda kerja Partai Nasionalis religius ini tumbuh dan berkembang di daerah.

Seperti di jajaran Partai Hanura Jatim, misalnya. Jajaran partai Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto, tingkat popularitasnya terus beranjak naik. Bahkan berdasar survei The Inisiative Institute elektabilitas Hanura mengalami kenaikan signifikan.

Meski data survei angka eletabilitasnya mengalami kenaikan, untuk Hanura Jatim yang besar Mas Kelana menyambutnya dengan kerja,kerja dan kerja membangun Hanura yang dicintai rakyat seperti harapan Oesman Sapta selaku Ketum DPP.

Berbagai kegiatan ataupun event di ciptakan oleh Mas Kelana Aprilianto, goal targetnya agar Partai Hanura menang besar pileg 2019 mendatang. Minimal untuk DPRD Provinsi Hanura mendapat 7 kursi dari 2 kursi yang saat ini ada di DPRD Provinsi Jatim.

Sementara untuk DPRD kabupaten, kota se Jatim , Mas Kelana berharap semua Dapil minimal menang satu kursi. Target ini akan bisa di eksekusi dan di wujudkan caranya kerja keras, kerja kompak, dan kerja sama.

Struktur kelembagaan harus terus dikuatkan dijaga soliditasnya, personal aprooach kader dengan masyarakat hendaknya juga mampu dipelihara secara baik. ” Kader partai di semua level terus bergerak , termasuk kader utama Partai di level basis massa , terus memperkuat komunikasi dengan rakyat , ” harapnya. ( hery)

Leave a Reply


*