PILEG 2019 HANURA SIDOARJO PASANG TARGET 8 KURSI

Sidoarjo, KabarGress.com – Struktur Partai Hanura kabupaten Sidoarjo, bukan hanya sampai anak ranting, tapi sudah pada tingkat pemilih. ,” Untuk Sidoarjo, kader Hanura sudah sampai pemilih , ” kata Dondik As, Ketua DPC Sidoarjo , Rabu malam ( 13/6) .

Dondik yang ditemui di kediamannya dengan percaya diri mengatakan ,pileg 2019 mendatang Hanura Sidoarjo akan survev , di buktikan mendulang suara signifikan, dan Bacaleg di semua Dapil lolos menjadi anggota legislatif periode 2019 – 2024.

Optimis ?. ” Pasti optimis, satu Dapil 1 kursi DPRD Insya Allah terisi ,” katanya lagi.” Tapi khusus Dapil.III bisa 2 , 3 kursi, sebab Dapil III sudah sangat ready,” ungkapnya.

Optimisme diri itu tegas Dondik bukan tanpa kalkulasi, tapi tetap ada perhitungannya. Itung -itungan maupun kalkulasinya sudah terang dan jelas. Hanura Sidoarjo punya struktur hingga di ranting, anak ranting.

” Sekarang kader kita sudah sampai tingkat TPS serta pemilih . Jumlah ini konkret by name by adrees dan by phone ,'” tambah Dondik, bangga.

Stategi untuk mendulang suara Dondik menerapkan pola 1 pengurus anak ranting 10 orang. ” Untuk satu desa kita target 300 orang, suara , ” katanya.

Untuk mengukur apakah mesin partai jalan , atau tidak , Dondik lakukan safari ramadhan di 5 Dapil, termasuk penguatan struktur anak ranting.

” Hasilnya terkait penguatan ranting, sudah terbentuk sekitar 400 anak ranting. Dan sepakat setian anak ranting sanggup merekrut 10 orang. Sebenarnya road show saya lakukan guna melihat sudah seberapa besar pemilih tetap, partai Hanura , ” ujar Dondik.

Sementara terkait kateanisasi, sampai saat ini sebanyak 7 ribu kader sudah ber KTA. Target untuk KTA tandas Dondik 50 ribu – 80 ribu. Ini target yang di pasang Dondik untuk Hanura Sidoarj0.

” Untuk kateanisasi masih terus berproses, kawan – kawan PAC ,Ranting dan Anak ranting masih terus bekerja. Insya Allah target itu Agustus depan sudah bisa di penuhi,” kata Dondik Optimis.

Konsep yang telah dibangun ini sudah berjalan untuk Hanura kabupaten Sidoarjo menurut DondikĀ  telah berjalan lama , dimana struktur kelembagaan Partai telah lengkap .

” Struktur kita sudah ready sampai anak ranting. Atas dasar data – data yang terekam , target 8 kursi cukup rasional , dan sangat bisa di eksekusi. Sebab di tambah suara Caleg. Caleg kan juga punya suara sendiri , dan Mesin partai nanti pasti akan saya maksimalkan kinerjanya, ” pungkas Dondik ( hery)

Leave a Reply


*