09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

OESMAN SAPTA TARGET JATIM 7 KURSI DPR RI, MAS KELANA SIAP

Surabaya , KabarGress.com – Menutup rangkaian safari ramadhan 14 Dapil se Jawa Timur, Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim gelar buka bersama.BPH DPD , dan 60 puluh anak yatim , di Mercure Mirama Hotel , Selasa (12/6/) , sore.

Mas Kelana di depan BPH DPD memaparkan, Partai Hanura Jawa Timur bisa memberi kontribusi 7 kursi untuk DPR RI. ” Itu atensi Pak Ketum Oesman Sapta. Harapan Pak Oesman Sapta itu bisa di wujudkan , dengan tetap kerja kompak. Kita semua harus bekerja sama ,” pesannya.

DPD Hanura Jatim , bisa sumbang 1, 5 juta suara pileg 2019 mendatang. Orang nomor 1 DPD Hanura Jatim sempat terkejut pada saat road show / safari ramadhan, di 14 Dapil se Jatim, dimana semangat juang kader Hanura di daerah cukup militan serta luar biasa.

” Saya kaget saat turun ke 14 Dapil, ternyata militansi teman – teman daerah sangat luar biasa ,” ujarnya. Mas Kelana memberikan apresiasi kepada semua DPC Hanura atas kinerjanya ,dalam membangun kebesaran Partai Hanura.

Tingginya etos kerja pengurus daerah dalam melaksanakan agenda kerja Partai, patut menjadi spirit bagi semua kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat Jatim .

” Militansi teman – teman DPC hendaknya mampu terus ditingkatkan . Mari kawan – kawan DPD kita tingkatkan kinerja kita ,” lanjutnya.

Menurut petinggi Hanura Jatim yang dikenal sangat dekat dan penyayang anak kecil ini , 7 kursi DPR RI untuk Jatim tersebut bakal mampu di eksekusi oleh jajaran DPD Hanura Jatim.

Dan Oesman Sapta imbuh Mas Kelana tahu kalau jajaran Hanura Jatim mampu mendulang  suara signifikan, maka  Jatim ditarget 7 kursi DPR RI.

” Pak Oesman Sapta tahu bahwa Hanura Jatim mampu memenuhi itu. Dan kita memang harus mampu ,” tegas Mas Kelana

Sementara terkait proses pencalegkan, Mas Kelana Aprilianto, mewajibkan semua pengurus BPH DPD Hanura Jatim harus nyaleg.” Hukumnya wajib bagi BPH Nyaleg ,” pintanya.

Erat kaitannya dengan pencalegkan Jajaran Hanura Jatim telah menerima pendaftaran 1000 orang pendaftar Bacaleg .” Untuk jumlah Bacaleg kita saat ini sekitar 1000 orang .” kata Mas Kelana menjawab konfirmasi awak media. Demikian pula terkait target pileg 2019 DPRD Jatim 14 kursi, DPRD Kabupaten dan kota periode 2014 -2019 , 67 kursi ,tahun 2019 -2024 targetnya 200 kursi.

” Untuk DPRD Jatim satu Dapil 1 kursi, kalau 14 Dapil ya 14 kursi. Sementara untuk DPR.RI 7 kursi, Insya Allah bisa kita capai ,” tandas Mas Kelana seraya menambahkan, kata kuncinya harus tetap solid dan kompak.

” Sebab, struktur kita lengkap, 666 PAC punya struktur hingga di level basis massa, ranting dan anak ranting ,” pungkasnya (hery)

Galeri Foto