BUKBER KELANA FANS CLUB, MAS KELANA BAGI 150 PARCEL LEBARAN

Bangkit ! Dan Berjuanglah ! Lagu cinta dibawakan ‘ Yoyok Fals And Band , Pandaan , menyambut hangat kehadiran sosok politisi low profile ,. Sosok politisi merakyat , yang ada di hati masyarakat , tergabung dalam wadah KFC.

Pandaan , KabarGress.com – Kelana Fans Club ( KFC) Pasuruan , loyalis Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , gelar Buka Puasa bersama , bertempat di Waroeng Ngelencer , Senin (11/6) sore. Sekitar 150 orang anggota KFC hadir pada momen buka puasa bersama ini.

Mas Kelana Aprilianto, hadir ditengah ratusan loyalisnya untuk buka puasa bersama . Acara berlangsung gayeng, serta semarak. Buka bersama ini bisa di bilang sebagai ajang lepas kangen KFC kepada negarawan Partai Hanura Jatim ini.

Aksi Buka bersama di waroeng ngelencer Pandaan Mas Kelana bagikan 150 paket parcel lebaran kepada anggota KFC yang hadir dan ikut buka bareng . Sebelum buka bersama dilaksanakan sembari menunggu azan maghrib , di isi sambutan oleh Mas Kelana.

Dalam sambutannya Mas Kelana mengungkapkan terimakasihnya kepada KFC karena acara buka bersama ini dapat dilaksanakan dengan baik.

” Saya sampaikan terima kasih pada kawan – kawan , atas terlaksananya buka bersama ini ,” ucapnya, Senin (11/6), sore tadi.

Didepan ratusan anggota KFC , labih lanjut mengatakan buka bersama ini sebuah media silahturahmi .

” Buka bersama ini bagian dari upaya merajut kembali hubungan dengan KFC. Dan KFC adalah kawan lama yang telah bersama mendukung saya Maju pilbup.2014 lima tahun yang lalu ,” ujarnya.

Mas Kelana kembali mengungkapkan terima kasihnya kepada KFC karena telah memberikan dukungannya maju menjadi Bacaleg DPR RI lewat Dapil II. Tokoh Jatim yang ketua DPD Partai Hanura Jatim ini berniatan mendedikasikan diri untuk masyarakat kabupaten Pasuruan yang sejahtera.

” Dukungan dan kepercayaan bapak ,ibu ,kawan -kawan KFC tidak akan saya sia -siakan. Sebagai wong asli Pasuruan , saya ingin berbuat terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan , ” sambungnya.

Politisi Partai Hanura Jatim yang dikenal merakyat ini mengungkapkan bila nanti , ia lolos menjadi anggota legislatif , bakal berjuang secara optimal memperjuangkan Pandaan menjadi daerah atau kota administratif .

” Bagaimana setuju ?” tanya Mas Kelana, dijawab koor hadirin ,” Setuju ,” jawabnya.

Sebagai seorang politisi  Mas Kelana sudah selesai dengan dirinya. Owner beberapa perusahaan , dengan ribuan karyawan ini motivasinya nyaleg merespon aspirasi ratusan anggota Kelana Fans Club  , dan  banyak kalangan di Pasuruan yang menginginkan ia maju nyaleg DPR RI .

Selain itu sebagai putra daerah Mas Kelana mengaku nuraninya memanggil untuk nyaleg  demi masyarakat kabupaten Pasuruan . Jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI , ia akan mengabdi secara totalitas.

” Obsesi saya adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasuruan, termasuk berjuang menjadikan Pandaan menjadi kota administratif ,” pungkasnya ( hery)

Galeri foto

Leave a Reply


*