HANURA SURABAYA TARGET 8 KURSI DEWAN 2020 USUNG MAS KELANA MAJU PILWALI

Surabaya , KabarGress.com – Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kota Surabaya buka bersama anak yatim piatu di kantor DPC jl. Wonosari Kidul I / 6 , Surabaya , Sabtu ( 9/6) sore .

Sekitar 100 anak hadir buka puasa bersama R. Edi Rachmat ,SE , MM , Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya. Suasana kebersamaan nampak lekat mewarnai buka bersama para yatim ini.

” Ini bagian dari kebersamaan kami. Dalam suasana bulan ramadhan ini kami ingin berada di tengah – tengah adik – adik ini ,” aku Edi Rachmat.

Selepas buka bersama , Edi Rachmat selaku Ketua DPC membagikan paket sembako / beras 5 kg kepada para yatim . Semua yang hadir menerima beras . Wajah – wajah polos nampak senang menerima beras dari Hanura Surabaya.

Indahnya berbagi kebahagiaan . Yatim piatu dan orang tua jompo yang menerima beras dan santunan dari RW 11 Kelurahan Sawunggaling, RW 5 Banyu Urip, Simo Jawar , Suko Manunggal.

Edi Rachmat ,dalam sambutannya menyampaikan , pertemuan hari ke tiga dalam 10 hari terakhir ini Partai Hanura di beri keberkahan. ” Dan 2019 mendatang Partai Hanura di beri kemenangan besar. Yang penting untuk Bacaleg 2019 bisa menang. Semoga doa anak yatim mustajabah. ,” ujarnya.

Ketua Hanura Surabaya yan akrab di sapa ka Edi ini menambahkan bahwa para Bacaleg tanggal 21 Juni sudah harus menyerahkan berkas untuk kelengkapan administratif Bacaleg.

” Waktunya mepet, oleh sebab itu para Bacaleg segera lengkapi berkasnya ,” pesannya.

Untuk mencapai menang besar para PAC di himbau agar segera menyusun kelengkapan saksi. Ditengah berikan sambuatan Edi terikan yel yel Hanura.

BANGKIT !!! , dijawab serentak audent yang hadir dengan kompak HANURA !!!

Sementara itu ,Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, yang hadir ditengah kader pengurus DPC Hanura Surabaya dan para anak yatim menyampaikan rasa syukurnya, karena DPC Hanura Surabaya melaksanakan kegiatan sosial ( Bukber) dan berikan santunan pada anak yatim.

Terkait momentum pileg 2019 mendatang Mas Kelana Aprilianto kembali Bacaleg Partai Hanura bekerja secara aktif melakukan konsolidasi di tengah rakyat.

2019 Mas Kelana mengajak Partai Hanura Jatim khususnya Surabaya bisa meneguk kemenangan besar, dimana setiap Dapil harus terisi 1 kursi dewan. ” Kemenangan Partai Hanura sudah di depan mata. Saya ajak kader hebat, mari kita kompak, berjuang untuk meraih kemenangan besar ,” ajak Mas Kelana.

Oleh sebab itu khususnya Bacaleg Hanura harus rajin menyapa rakyat turun kem masyarakat. Dan Bacaleg harus punya orang di tingkat TPS. ” Kita harus belajar masa lalu, kita tidak menang besar, karena kita tidak saksi di TPS ,” pesanya.

Selaku Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Mas Kelana mendorong Bacaleg aktif membangun relasi dimasyarakat. Untuk itu DPD tidak akan membiarkan Bacaleg sendiri.

” DPD akan bekerja sama dengan konsultan politik untuk mendampingi Bacaleg untuk meraih kemenangan. Saya minta Bacaleg punya mimpi besar dan motivasi ,” kata Mas Kelana , minta semua kader dan pengurus solid dan kompak.

” Kekompakan harus mampu dijaga . Di dukung kader yang solid dan kompak struktur yang lengkap, Hanura Kota Surabaya target 8 kursi dewan ,pileg 2019, tandas Edi ,menambahkan. ( hery)

Leave a Reply


*