Ultah ke 3, Zest Hotel Jemursari Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Surabaya, KabarGRESS.com – ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA yang merupakan jaringan dari Swiss-belhotel International mengadakan kunjungan ke Yayasan Permata Insani dalam rangka perayaan 3 tahun berdirinya hotel tersebut pada tanggal 6 Juni 2018. Seluruh team management dan jajarannya yang dipimpin oleh Vida Frans selaku Hotel Manager dan Toni Kuswantoyo selaku Operation Executive Room yang juga merupakan ketua panitia acara ini, bersama-sama melakukan kunjungan dengan membawa serta bantuan-bantuan yang diperlukan oleh Yayasan Permata Insani.

Kegiatan acara kali ini dipilih karena bertepatan dengan bulan Ramadhan yang moment-nya pas untuk berbagi pada saudara kita yang membutuhkan. “Kami lebih memilih untuk merayakan ulang tahun hotel kami secara sederhana dengan berbagi kepedulian yang sepenuhnya adalah sumbangsih dari staff dan karyawan ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA.

Selain itu agar kita juga bisa berinteraksi, berbagi pengalaman dan wawasan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Yayasan Permata Insani supaya lebih semangat dalam belajar dan kesehariannya.”

Yayasan Permata Insani dipilih menjadi tujuan acara kali ini, karena dari hasil pengamatan ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA, Panti Asuhan ini sangat memerlukan bantuan baik untuk sarana maupun prasarana kegiatan sehari-hari dan kegiatan belajar mengajar.

Bantuan yang diberikan secara langsung antara lain pakaian, selimut, bantal, alat tulis, perlengkapan sekolah, dll. Panti Asuhan ini menampung kurang lebih 60 anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA terhadap lingkungan sekitar.

Adapun dalam kegiatan ulang tahun ke 3 (tiga) ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA ditutup dengan acara sederhana pemotongan tumpeng di lobby hotel saat berbuka puasa. “Kami sengaja memilih pemotongan tumpeng bertepatan dengan jam berbuka puasa sehingga kami dapat berbagi juga dengan para tamu”, demikian disampaikan oleh Vida Frans. (ro)

Leave a Reply


*