09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PDAM Surya Sembada Pastikan Selama Libur Lebaran Layanan Air Tetap Terjaga

Surabaya, KabarGress.Com – Selama masa libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PDAM Surya Sembada siap untuk memastikan bahwa pelayanan prima kepada warga Surabaya sebagai pelanggan akan tetap terjaga dengan baik.
Hal itu dikatakan oleh Mujiaman selaku Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Kamis (7/6/2018). “Kami pun siap untuk menyiagakan 109 satuan tugas respon cepat yang akan menangani permasalahan pelanggan terkait pelayanan PDAM seperti air tidak keluar, pipa bocor, dan lain sebagainya,” kata Mujiaman.
“Satgas ini bisa dihubungi melalui call center di nomor 0800-192-6666 yang bisa diakses 24 jam dan bebas pulsa. 20 petugas call center pun akan bertugas secara bergantian,” tambahnya.
Lebih lanjut, Mujiaman juga menjamin pasokan air yang disiapkan dipastikan tetap terjamin. “Untuk jalur pengaduan dan informasi pun ada banyak jalur yang kami siapkan untuk pengaduan maupun informasi,” jelasnya.
“Bisa melalui sms center dan whatsapp di 08123316666, Email keĀ humas@pdam-sby.go.id, Facebook: PDAM Surya Sembada, atau Twitter ke @PDAMSurabaya,” beber Mujiaman.
Di sisi lain, Ia juga mengingatkan agar para pelanggan atau warga Surabaya senantiasa memeriksa koneksi perpipaan di rumah dan mematikan keran meter air selama meninggalkan rumah saat libur Lebaran. “Jangan sampai gara gara lupa, lalu nanti tagihan airnya membengkak drastis,” pungkas Mujiaman. (tur)