Daihatsu Buka Bersama Anak Yatim dan Awak Media

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) wilayah Jawa Timur menggelar acara buka bersama (bukber) media sambil berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu, Senin (5/6/2018).

Regional Manager Jatim AI-DSO, Budhy Lau, dalam sambutan di acara bukber yang kali ini di gelar di Swiss-Bellin Tunjungan Surabaya menyampaikan rasa syukurnya karena bias berbagi dengan sesame dan bersilaturahim dengan rekan-rekan media di Surabaya. “Kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi melalui kegiatan sosial seperti ini,” katanya, Senin (5/6/2018).

Di kesempatan yang sama, Budhy juga menjelaskan bahwa meski kondisi ekonomi relative tidak banyak bergerak, namun penjualan Daihatsu di Jawa Timur masih tetap tumbuh. Apalagi dengan moment menjelang lebaran seperti ini, dimana tren penjualan kendaraan cenderung mengalami peningkatan.

“Menjelang lebaran kali ini, penjualan Daihatsu mengalami kenaikan sebesar 19%, sedang Lebaran tahun lalu kenaikan hanya 15%,” tambah Budhy.

Menurut Budhy, selain budaya mudik yang memang sudah ada di masyarakat kita, salah satu pemicu adanya kenaikan penjualan ini, bisa jadi karena adanya beberapa pembangunan jalan tol di beberapa ruas penghubung antar daerah, termasuk di Jawa Timur.

Sementara untuk jenis kendaraan yang paling banyak dicari konsumen, masih didominasi mobil penumpang khususnya 7 sitter seperti Daihatsu Xenia dan Sigra. (ro)

Leave a Reply


*