DPD HANURA JATIM TARGET LIMA BESAR PILEG 2019

Mojokerto , KabarGress.com – Safari Ramadhan DPD Partai Hanura Jatim & Rapat Koordinasi Bacaleg Partai Hanura Cabang Mojokerto , Mojokerto Kota, dan Jombang periode 2019 – 2024 Dapil Jatim XI ,Dapil RI VIII , di Water Land ,Desa Manduro, Kecamatan Ngoro , Sabtu (2/6) ,berjalan lancar, sesuai rencana.

Turut diundang hadir pada road show Dapil Jatim XI di Ngoro Mojokerto, Iwan Ketua DPC Hanura Kota Mojokerto, DPC Hanura Kabupatem Jombang bersama Bacalegnya. Meski acara berlangsung sederhana , namun materi maupun pesan dan tujuan Safari ramadhan ini sampai pada para kader.

Ketua DPC Hanura Saikhu Subkhan, menyampaikan terimakasih lantaran dipercaya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan DPD. Giat Safari Ramadhan DPD di Mojokerto, berjalan sukses.

Erat kaitannya proses pencalegkan, Hanura Kabupaten Mojokerto telah melaksanakan proses penjaringan Pencalegkan.

” Insyaallah terkait penjaringan sudah 60 persen. Dalam kesempatan ini saya sampaikan para Bacaleg tidak ragu daftarkan diri sebagai bacaleg Hanura,” katanya.

Terkait penguatan struktur Partai Hanura kabupaten Mojokerto telah melaksanakan agenda kerja Partai sesuai intruksi DPD , dan DPP. ” Semua intruksi DPD maupun DPP telah kami laksanakan, secara baik.,”ungkapnya.

HM.Farchan , MSi, Wakil Ketua Bidang Organisasi , yang kapasitasnya mewakili Ketua DPD Hanura Jatim, Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, di depan forum menyampaikan rasa syukurnya lantaran kegiatan Safari Ramadhan yang ke 11 berjalan lancar.

Farchan menuturkan kehadirannya di Dapil Jatim XI direncanakan bersama Ketua DPD Mas Kelana Aprilianto, dan Ny. Gayatri A . Ardhinindya, Bacaleg DPR RI Dapil. VIII.

” Beliau berdua berada di Wendham Hotel mengikuti rangkaian Rapat koordinasi dengan Bu Khofifah ,” terangnya. ” Dan Insyaallah Bu Gayatri, selaku Bacaleg nantinya akan memberikan suport para Bacaleg kabupaten dan provinsi ,” ujar Farchan

Dan untuk pemenangan Bacaleg tidak perlu khawatir , sebab Bacaleg tidak akan dibiarkan sendiri . DPD tambah Farchan akan melakukan pendampingan pada para Bacaleg.

” Ini dilakukan ,dengan tujuan supaya Bacaleg tidak bergerak sendiri-sendiri, tapi bisa bersinergi dengan Bacaleg Provinsi dan Pusat. Itu nanti yang akan dilakukan DPD, ” tandas Farchan, seraya meminta Bacaleg tidak perlu ragu atau rendah diri.

Sebab bagi Caleg yang kalah nanti akan ada diskresi dari DPD agar caleg yang punya suara tapi tidak lolos , maka suara tersebut akan diberi kompensasi.

” Dan Hanura Jatim optimis pilega 2019 menang besar, maka target kita Hanura Jatim 5 besar , wajib bagi Bacaleg dan kader dukung dan memenangkan Bu Khofifah ,sesuai hati nurani ,” pungkasnya . ( hery)

Galeri foto :

Leave a Reply


*