SAFARI RAMADHAN DPD HANURA DI MAGETAN DISAMBUT ANTUSIAS BACALEG DAPIL JATIM IX

Langgam jawa ” Dadi Ati’ yang di bawakan Ny Bintari Istri Ketua DPC Hanura Magetan duet bareng Dalang Sarnu , menghanyutkan suasana sahdu, penghatar Safari Ramadhan DPD Hanura di Magetan

Magetan , KabarGress.com – Safari Ramadhan DPD Hanura Jatim di Dapil RI VII , Jatim IX dalam rangka Konsolidasi Bacaleg Pemenangan paslon Cagub Jatim Khofifah -Emil Dardak , dan Cabup Kabupaten Magetan H . Suprawoto – Hj Nanik Endang, ( Prona ) di RM Harmadha Joglo , Kamis (31/5) cukup meriah serta semarak.

Hadir pada acara road show Konsolidasi DPD Hanura , paslon cabup – cawabup Magetan nomer 3 H. Suprawoto – Hj Ninik Endang ( Prona ) . Jumlah kader undangan yang hadir sekitar 200 orang , terdiri BPH DPC, Srikandi Hanura ,Magetan , DPC , Bacaleg , Hanura Magetan dan Ngawi.

Selain pemantapan Bacaleg, juga sebagai ruang sosialisasi bagi Prona .” Untuk Hanura Magetan, wajib hukumnya memenangkan Cabup Prona dan Cagub Bu Khofifah. Embuh wes piye carane pokok e Hanura kudu memenangkan Prona dan Khofifah ,” pinta Sutikno.

Sutikno , dalam ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cabup Prona, Timses Cagub Khofifah – Emil , dan Ketua HKTI Magetan Harun .

Menurut Tikno , Safari Ramadhan dilakukan DPD ini bagian upaya memperkuat Partai Hanura di Magetan .

Sementara itu HM Farchan, saat mendapat giliranĀ  memberikan pengarahan kepada Bacaleg Hanura Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Magetan .

” Para kader Hanura di Dapil Jatim IX , kedatangannya di Magetan dalam rangka mempererat tali silahturahmi,” ujarnya.

Dan dalam kesempatan ini Farchan meminta maaf kepada para undangan, Ketua DPD Hanura Jatim Mas Kelana Aprilianto , yang sedianya akan datang . ” Namun beliau pada akhirnya tidak bisa hadir disini, karena mendadak dipanggil ke Jakarta oleh Bapak Ketum DPP Oesman Sapta ,”katanya.

Terkait dengan pemenangan Cagub Khofifah, ungkap Farchan , Mas Kelana mengajak seluruh kadernya memilih dan memenangkan Cagub Khofifah -Emil. ” Demikian pula terkait Pilbup Magetan, wajib ain memenangkan Cabup PRoNa ,” imbuhnya.

Sedangkan terkait pemenangan Bacaleg Hanura pileg 2019, lanjut Farchan semua DPC harus memperkuat setruktur Partai .” Intruksi Bapak Kelana kalau ingin menang Pileg 2019 mendatang struktur Partai harus mengakar di bawah . Dan siapapun , Bacaleg harus mampu mempersiapkan pengurus anak ranting dan saksi di TPS ,” ujarnya.

Dalam kerangka pemenangan Pileg bagi Bacaleg, DPD Hanura Jatim akan memberikan pendampingan pada Bacaleg secara gratis .

” DPD akan bekerja sama dengan Konsultan politik yang credibel dan profesional. Saat ini masih dalam proses seleksi konsultan . Yang terakhir pesan Pak Kelana, menangkan Hanura ,menangkan Paslon Prona, menangkan Bu Khofifah dan menangkan pileg 2019 ,” tutur Farchan.

Cabup Prona Suprawoto, bertekad ingin berupaya semaksimal mungkin untuk masyarakat Kabupaten Magetan. “Saya ingin menjadi Bupati Kebanggaan masyarakat Magetan. Saya yakin bersama Bu Nanik akang bekerja sebaik -baiknya untuk panjenengan semua warga Magetan , ”

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya mohon doa restu maupun dukungannya Bapak ,” ungkapnya. Lalu acara dilanjut buka bersama.

Usai buka bersama , dilanjutkan pembekalan dari Mas.Haji Kelana Aprilianto , yang diwakili oleh HM Farchan , selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi, kepada para Bacaleg Dapil Jatim IX ( hery)

GaleriĀ  foto ;

Leave a Reply


*