HANURA JATIM SIAPKAN KONSULTAN GRATIS BACALEG HANURA

Guna meraih kesuksesan pada pileg 2019 Partai Hanura Jatim , akan bekerja sama dengan Lembaga Konsultan Politik profesional untuk melakukan pemetaan, pendampingan, hingga pemenangan . Semua gratis, Bacaleg tidak dikenakan biaya . Saya minta tiap Dapil tiga DPC Dapil IX minimal terisi 1 kursi

Ponorogo , KabarGress.com – Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto ,SE , di Dapil Jatim IX , Kabupaten Trenggalek , Ponorogo, Pacitan, bertempat di Hotel Gajah Mada , Rabu (30/5) adalah hari ke -6 dari dua minggu yang direncanakan.

Dari 6 hari road show dilakukan Mas Kelana , memperoleh banyak masukkan dari kader Partai Hati Nurani Rakyat di daerah . Termasuk di Dapil Jatim IX di Ponorogo. Input dan aspirasi kader sebagai masukan bagi DPD Hanura Jatim untuk kebesaran Partai Hanura Jatim.

Terlebih menjelang perhelatan politik Pilkada serentak di Jatim 27 Juni 2018 dan pileg 2019 mendatang. Untuk pilkada tinggal dalam hitungan hari, sedangkan pileg waktu efektifnya praktis tersisa 9 bulan saja.

Mas Kelana Aprilianto, selaku Orang nomor 1 DPD Hanura Jatim, meresponnya dengan melangkah cepat . Langkah dilakukan Mas Kelana agar Hanura bisa survef dan meraih kemenangan pileg 2019 tahun depan melakukan road show ke 14 Dapil se Jatim.

Enam hari road show dilakukan Mas Kelana , mampu memberikan energi bagi kader , pengurus di 38 kabupaten ,kota ,termasuk di Dapil IX ini. Terlebih proses pencalegkan, pemenuhan kuota Bacaleg, profile Bacaleg.

Seperti road shownya di 6 Dapil kemarin, di Dapil Jatim XI ini petinggi Partai Hanura Jatim dikenal paling militan membangun Partai Hanura , kembali mengajak seluruh kader Partai dan Bacaleg Hanura Dapil Jatim IX / DPC Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan.

Dapil IX ini potensinya cukup besar menghantarkan Bacaleg Hanura menang pileg dan menjadi anggota DPRD Provinsi. Sebab , untuk Dapil Jatim IX jumlah kursi 12 kursi.

Lalu, menepuk Atok Anggota DPRD Kota Madiun yang nyaleg Provinsi, sembari berujar ; kamu nyaleg DPRD Provinsi lewat Dapil IX harus jadi lho ya,” pesanya, Atok -pun mengangguk dan menyanggupi harapan Mas Kelana.” Siap Pak Ketua ,”jawabnya.

Mas Kelana berpesan kepada pengurus Partai dan Bacaleg , Kabupaten , Kota, Provinsi , dan Caleg DPR RI , Dapil IX wajib memperkuat koordinasi , ” Sudah sering saya tegaskan Bacaleg daerah pusat harus bersinergi, dan linier. Saya tidak mau kalau tidak linier, ” tegasnya .

Bacaleg harus rajin turun ke bawah menyapa masyarakat ,membangun kedekatan dengan masyarakat. ” Makanya harus secara aktif menyapa masyarakat, dan punya orang -orang yang bisa dipercaya di TPS. Dan terkait momen Pilkada wajib hukumnya para Bacaleg memilih dan memenangkan paslon Nomor 1 pilgub Jatim, tau siapa cagub nomer.1 ?,”tanya Mas Kelana, di jawab kompak para Bacaleg. ” Bu Khofifah – Mas Emil ,”jawabnya kompak

 

TARGET 5 KURSI

Terkait perolehan kursi Ketua DPC Hanura Ponorogo Harga pasang target 5 kursi, dari 6 Dapil wilayah kabupaten Ponorogo. ” Target 5 kursi untuk DPRD Kabupaten Ponorogo dari 6 Dapil yang ada ,” kata Hardi.

Target itu kata bisa di eksekusi , asalkan semua Bacaleg berkoordinasi dan bersinergi ,” Kuncinya menurut hemat saya tetap koordinasi antara DPC dengan Bacaleg DPRD Kabupaten , DPRD Provinsi dan DPR RI ,” ujar Hardi, menambahkan.

Tahapan pencalegkan DPC Hanura Kabupaten Ponorogo, sampai sekarang ini baru sekitar 20 orang dari kuota di DPRD Ponorogo sebanyak 45 kursi. Namun Hargi mengaku optimis, kuota caleg tersebut akan dapat dipenuhi.

” Saya optimis kuota dapat kita penuhi. Dan untuk keterwakilan 30 persen keterwakilan perempuan sudah terpenuhi ,” jawab Hardi lagi.

Statemen senada disampaikan Ketua DPC Hanura Kabupaten Trenggalek Anam Ardiansyah , SH. ” Untuk kuota saya optimis DPC Trenggalek akan terpenuhi. Kalau pertanyaannya, apakah akan terpenuhi ,jawaban saya InsyaAllah kuota Bacaleg bakal bisa kita penuhi ,”jawabnya ( hery)

Galeri Foto :

Leave a Reply


*