MAS KELANA APRILIANTO , SE : HANURA DAPIL VI MESTI MENANG BESAR , PAK KAMBALI 2023 BUPATI TULUNGAGUNG

Tulungagung , KabarGress.com ” Hanura Dapil VI harus menang besar dan linier. DPRD Kabupaten menang, DPRD Provinsi, DPR.RI juga harus dapat. Saya minta linier ,” pinta Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim ,saat memberikan pembekalan Bacaleg pada Safari Ramadhan, di kediaman Ketua DPC Tulungagung Imam Kambali ,SE ,MSi, Selasa ( 30/5) sore tadi.

Para Bacaleg tidak akan bekerja sendiri , untuk mencapai kemenangan besar ,dan linier . ” DPD akan back up penuh Bacaleg. Saudara tidak usah khawatir, ” imbuhnya. Tugas yang mesti dilakukan para Bacaleg , membangun jaringan di masyarakat.

” Saya minta saudara membangun jaringan , atau relasi sebanyak -banyaknya di masyarakat serta punya orang di setiap TPS.,” Advisnya.

Ditengah ketatnya kontestasi pileg 2019 , DPD tegas Mas Kelana bakal menggunakan jasa konsultan politik, untuk melakukan pembekalan, maupun pendampingan Bacaleg. ” Tugas saudara membangun komunikasi dengan masyarakat di lingkungan tinggal dan Dapil. Saya optimis, dengan punya orang di masyarakat, saudara bakal memperoleh suara signifikan, anda lolos menjadi anggota DPR ,” katanya mengingatkan.

Disamping mendorong Bacaleg membangun jaringan sebanyak – banyaknya di masyarakat , DPC juga harus melakukan revitalisasi struktur Partai. ” Bentuk struktur pengurus ranting dan anak ranting. Nanti , dalam rangka pemenangan Caleg, struktur pengurus dilevel basis massa itu yang akan kita gunakan ,” tambahnya.

Para Bacaleg dalam rangka pemenangan nanti tidak boleh menggunakan non struktur .

” Tetap harus menggunakan struktur. Sebagai test cash untuk mengukur seberapa besar dukungan dan elektabilitas Bacaleg dapat dilihat pilkada Tulungagung dan Pilgub 27 Juni besuk. Saya mengingatkan anda, wajib hukumnya bagi kader Hanura pilbupTulungagung memenangkan paslon no. 1Margiono -Eko ,”pesannya

Begitu pula Pilgub Jatim kader Partai Hanura Dapil Jatim VI memilih dan memenangkan paslon nomer 1. ” Pilih dan menangkan paslon cagub Bu Khofifah mas Emil Dardak, pilih Pak Margiono mas Eko untuk pilbupĀ  hukumnya wajib ain ,” tegas Mas Kelana.

Untuk mengenal profile dan gestur para Bacaleg, Mas Kelana Aprilianto yang dikenal Ketua DPD Hanura paling militan berjuang untuk kebesaran Partai Nasionalia Religius ini memanggil para Bacaleg dari DPC Tulungagung, Kota Blitar , Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri dan kota kediri maju ke depan memperkenalkan dirinya.

TARGET 10 KURSI

Imam Kambali , SE, MSi, Ketua DPC Kabupaten Tulungagung tuan rumah Safari Ramadhan DPD di Dapil VI , dengan percaya diri melaporkan bahwa pihaknya optimis pileg 2019 mendatang kursi anggota Dewan yang periode 2014 -2019, enam (6) kursi akan bertambah.

” Kursi Anggota Dewan Hanura Tulungagung kalau sekarang 6 kursi , 2019 besuk naik menjadi 10 kursi,” lapor Imam Kambali kepada Ketua DPD Mas Kelana, optimisme Kambali mendapat aplaus dari sekitar 200 orang kader yang hadir di acara ini.

” Ini baru target lho. Tapi saya yakin kursi Hanura di DPRD Tulungagung pasti akan naik ,” tuturnya optimis.

Menurut Kambali mewujudkan target itu tidak sulit. Sebagai Partai pengusung paslon cabup no.1, Margiono memiliki loyalis pendukung sesuai by name by adrees yang tercover sebanyak 20 ribu.

” Saya sebagai Ketua timses cabup no 1, sudah sering bertemu dan koordinasi dengan teman – tEmAn ini ,”tandas Kambali, seraya menambahkan mereka ini pileg 2019 siap dan berkomitmen memilih Hanura dan membumikan partai Hanura di masyarakat. ( hery)

GaleriĀ  Foto ;

Leave a Reply


*