Menjangkau Orang-Orang yang Dicintai: Berbagi Hadiah Menulis Dengan Edisi Khusus Montblanc Meisterstück Le Petit Prince

Alat tulis ikonik memberi penghormatan pada kekuatan hadiah, imajinasi, dan pentingnya menyalurkan ide dan mimpi kepada orang lain

 

Surabaya, KabarGRESS.com – Sebagai ikon budaya menulis, Montblanc Meisterstück merupakan pemberian favorit di antara produk-produk montblanc, suatu barang berharga yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya, begitu pula kisah, ide dan kenangan yang dibawa oleh alat tulis itu membuatnya menjadi simbol cinta, pendidikan dan ikatan abadi yang menyatukan generasi. Untuk merayakan imajinasi dan pentingnya menyalurkan ide dan nilai kepada orang-orang yang kita cintai, Montblanc merilis edisi khusus Meisterstück yang terinspirasi oleh karakter sastra yang sangat digemari, yaitu Le Petit Prince oleh Antoine de Saint-Exupéry. Salah satu buku paling banyak diterjemahkan di dunia dengan edisi lebih dari 250 bahasa dan dialek, cerita alegoris tentang kemungkinan pertemuan antara pilot dan pangeran kecil dari planet yang jauh mengeksplorasi tema universal yaitu imajinasi, keterbukaan pikiran dan nilai manusia.

Dengan ilustrasi berdasarkan Saint-Exupéry, Meisterstück Le Petit Prince menangkap pesan sederhana dari bukunya yang menyampaikan mimpi dan nilai seseorang kepada orang lain merupakan sebuah faktor yang membuat hidup seseorang bermakna. Diluncurkan secara global pada bulan April 2018, seri pertama edisi Meisterstück Le Petit Prince menampilkan karakter inspiratif yaitu pangeran kecil dan rubah yang menggambarkan pentingnya ikatan dan hubungan manusia, menceritakan nilai inti yang dipelajari dari pengalaman hidupnya sendiri. Edisi berikutnya akan menyoroti karakter lain dari Le Petit Prince dan pesan kuat yang mereka bawa.

Kisah pangeran kecil itu dengan indah menggambarkan kekuatan seni menulis. Kata-kata dan gambar Saint Exupéry telah menyentuh hati dan pikiran di seluruh dunia dan lintas generasi. Untuk pertama kalinya bagi Montblanc, bahwa tutup dan barel Edisi Khusus Meisterstück Le Petit Prince terbuat dari resin biru gelap yang mengelilingi pangeran kecil. Tutup pena dihiasi dengan pola wajah rubah, suatu referensi karakter yang menjelaskan anak muda tentang ikatan hubungan manusia. Sebelum kembali ke asteroidnya, pangeran kecil itu mengatakan kepada pilot bahwa dia akan dapat mendengar tawanya kapan saja hanya dengan melihat bintang-bintang dan mengingatnya. Sebagai pengingat tawa dalam bintang-bintang tersebut, bintang emas menghiasi klip edisi ini. Karater Le Petit Prince diabadikan bersama dengan temannya si rubah, yang diukir pada nib berlapis rhodium 14K buatan tangan. Sebuah kalimat dari novel asli telah diukir dengan laser pada alat tulis yang tersedia dalam bentuk Fountain Pen, Roller Ball dan Ballpoint: “Créer des liens? … Tu seras pour moi unique au monde” (“Untuk menjalin ikatan? … Bagiku, kamu akan unik diseluruh dunia.”)

Edisi Doué Classique Meisterstück Le Petit Prince memperpadukan warna biru pada laras pernis dengan luminositas tutup berlapis platinum yang dihias secara elegan dengan ukiran pola rubah. Permukaan mengkilap dari platinum diterapkan juga pada kerucut logam, tutupnya dan klip pena yang dihiasi oleh bintang kuning. Tersedia dalam Ballpoint Pen, Roller Ball dan Fountain Pen dengan nampan bi-color 18K yang dihiasi oleh pangeran kecil dan rubah. Pola rubah menutupi tutup dan laras Meisterstück Le Petit Prince Solitare, Terlebih lagi, lambang Montblanc dikelilingi oleh kata-kata mengenai ikatan manusia dari karakter rubah, yang diambil dari novel St Expupéry.

Untuk memperluas pengalaman menulis dengan Meisterstück Le Petit Prince, Montblanc telah menciptakan tinta khusus dan isi ulang terinspirasi oleh karakter rubah berwarna oranye gelap yang mengingatkan pada bulu rubah oranye. Sebuah buku tulis kulit melengkapi pengalaman menulis, terbuat dari kulit Saffiano yang menampilkan sosok rubah di sampulnya yang terinspirasi oleh ilustrasi penulis. Kisah Le Petit Prince telah menginspirasikan pilihan aksesoris Meisterstück Le Petit Prince untuk pria termasuk sepasang manset baja anti karat bulat dengan pernis biru dan desain wajah rubah, klip baja tahan karat dan klip uang pernis biru serta anyaman gelang kulit dan ikat pinggang stainless steel yang dilengkapi oleh bintang kuning.

Edisi Meisterstück Le Petit Prince menyatukan warisan dari pemberian hadiah favorit dan pengaruh budaya dari seorang sastrawan yang hebat. Dipenuhi dengan makna dan simbolisme, edisi khusus ini menegaskan kembali keyakinan Montblanc bahwa menulis merupakan sebuah hadiah, yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya dengan pesan positif, seperti ide, mimpi dan pemikiran yang dibagikan oleh Le Petit Prince kepada seluruh dunia.

Le Petit Prince ® The Little Prince ® © Antoine de Saint Exupéry Estate, Dilisensikan dengan LPP612. (ro)

Leave a Reply


*