HM . HUSIN , SE, S.SOS, MM : PEMENANGAN PILEG BAPPILU BAKAL KERJA NGEBUT

Lumajang , KabarGress.com – Berkejaran dengan waktu , dalam kerangka pemantapan tahapan pemilu , Bappilu DPD Jatim dipastikan bakal kerja ngebut.

” Kami pasti akan kerja ngebut , kareba waktunya mepet ,” aku Husin ,Minggu (27/5), sore , pada saat Safari Ramadhan DPD Hanura Jatim , Dapil 5, di Maharaja Hotel.

Hal ini sangat urgen untuk dilaksanakan , pertimbangannya selain waktu yang sempit ,dalam upaya pemenangan pileg Partai Hanura tentu harus , dilakukan langkah – langkah bersifat progresif.

Bappilu DPD bakal melaksanakan rapat bersama Bappilu Partai Hanura kabupaten , kota. ” Rapat dalam waktu tidak lama akan saya laksanakan bersama Bappilu kabupaten dan kota ,” imbuhnya.

Rapat dilakukan bersama sebagai upaya menyatukan gagasan, pandangan , serta konsolidasi , dalam membangun soliditas Bappilu ,untuk pemenangan Partai Hanura Jatim.

” Oleh karena itu perlu identifikasi dan kita mapping potensi -potensi lumbung suara Partai Hanura ,” tandas Husin, menambahkan.

Guna memantapkan derap langkah, gerakan struktur Partai, dan optimalisasi proses pencalegkan ,maupun untuk pemenangan pemilu 2019, Bappilu Jatim berencana roadshow ke Bappilu 38 DPC , Kabupaten dan kota se Jatim.

” Setelah lebaran , saya punya agenda road show ke 38 DPC. Langkah ini saya laksanakan , sebagai langkah konsolidasi dengan Bappilu kota ,” tandasnya.

Menurut Husin, sebagai upaya memenuhi harapan Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, dimana pileg 2019 Partai Hanura Jatim harus menang besar

Kemenang besar ditandai mendulang suara besar dan merata di semua Dapil . ” Dan semua Dapil baik kabupaten ,kota dan provinsi ataupun Pusat terisi, sehingga linier. Itu semua bisa diwujudkan kalau semua Bacaleg bersinergi ,”pungkasnya . ( hery)

Leave a Reply


*