SAFARI RAMADHAN , POMPA SEMANGAT BACALEG PARTAI HANURA DAPIL 4 BANYUWANGI

Alunan al-qur’an dilantunkan kader Partai Hanura Banyuwangi menandai dibukanya rapat konsolidasi internal Partai Hati Nurani Rakyat Dapil IV Provinsi Jatim.

Banyuwangi , KabarGress.com – Sukses Safari ramadhan di Dapil I ,Surabaya – Sidoarjo , dan Dapil III Pasuruan di convention hall Bj Perdana Pasuruan Jumat 25 Mei, tim DPD terdiri ;

Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim , Kakung Santosa , SE, Bidang Organisasi Drs. Mochamad Farchan , MSi, Ketua Bappilu DPD , HM Husien , S. Sos, SH , Agus Rochmadi , SH , Bambang Gatot, di hari ke tiga melanjutkan roadshow ke Dapil IV , Situbondo , Bondowoso, Banyuwangi, roadshow bertempat di Banyuwangi , Sabtu ( 26/5) , sore.

Tim DPD ini mengemban tugas dari Ketua DPD Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , yang tidak bisa hadir karena ada tugas ke DPP Partai Hanura, di Jakarta. Tugas tim ada tiga point, yaitu ; Konsolidasi kader, Pemantapan Pencalegkan , dan Pemenangan Cagub Nomer 1 Khofifah Indar Parawangsa – Emil Dardak.

Kedatangan tim DPD di Dapil III di sambut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuwangi Ir. Basuki Rachmat , Sekretaris DPC A. Yudi Prasetyo . Hadir juga pada acara ini Ketua DPC Bondowosa H. Nawiryanto , unsur pengurus DPC Hanura Kabupaten Situbondo , bersama Bacaleg dari 3 DPC Dapil IV Jatim.

Rapat konsolidasi , yang dihadiri sekitar 100 orang kader, dan Bacaleg dengan gaya lesehan ini berlangsung gayeng. Basuki Rachmat, selaku tuan rumah , dalam sambutannya mengintruksikan l memilih cagub Khofifah – Emil Dardak.

” Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada kawan – kawan agar memilih Bu Khofifah mas Emil ,”pinta Basuki. ” Wes wayahe Jatim di pimpinan Bu Khofifah – Emil,”imbuh Basuki.

Sementara itu dalam advisnya, Sekretaris DPD Kakung Santosa, yang kapasitasnya mewakili Mas Kelana Aprilianto, meminta dilakukan penguatan struktur kepengurusan Partai .

” Mari kita perkuat struktur Partai. Sebab keberadaan struktur partai yang lengkap sangat diperlukan, terlebih jelang Pilkada serentak dan pileg ,” ujar Kakung mengingatkan .

Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs. HM. Farchan , Msi, menambahkan bahwa kehadirannya dalam Safari Ramadhan ini, untuk mempererat tali silahturahmi. ” Selain silaturahmi, kehadiran kami di sini sekaligus untuk mengechek kesiapan Bacaleg Hanura ,” katanya.

Selanjutnya¬† tutur Farchan ,soal pencalegkan seperti dipesan Ketua DPD Hanura Jatim , caleg DPRD Kabupaten , Kota , provinsi dan DPR RI harus bersinergi dan linier. ” Kalau Hanura di kabupaten ,kota dan provinsi menang dan duduk menjadi anggota DPRD , maka untuk DPR RI – nya harus dapat juga ,” aku Farchan.

Untuk merealisasikan hal itu lanjut Farchan , DPD Partai Hanura Jatim bakal menggunakan jasa konsultan melakukan edukasi maupun pendampingan.

” Bapak Ketua DPD kita , Mas Kelana akan menggunakan jasa konsultan politik yang profesional , untuk melakukan pemetaan dan strategi pemenangan , ” tegasnya. ( hery)

Galeri Foto :

 

 

Leave a Reply


*