09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DPRD Surabaya Kembali Gelar Buka Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu

Surabaya, KabarGress.Com – DPRD Kota Surabaya, Sabtu (26/5/2018), kembali menggelar acara rutin tahunan berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari berbagai Panti Asuhan.

Acara kali ini, sama seperti tiga gelaran sebelumnya, kembali digelar bersama Yayasan Bhakti Persatuan dengan mengundang ratusan anak yatim piatu.

Ketua DPRD Kota Surabaya Armudji mengungkapkan bahwa acara ini didasari atas rasa syukur dari DPRD Kota Surabaya. Ke depannya, Ia pun berharap dan berusaha untuk meningkatkan jumlah anak yatim piatu yang diundang.

“Alhamdulillah tahun ini bisa mendatangkan ratusan. Insya Allah, nanti kalau gedung DPRD yang baru sudah jadi, kita akan tingkatkan menjadi ribuan anak yatim,” kata Armudji.

Menanggapi hal itu, Ridwan Sugiarto Harjono selaku Ketua Yayasan Bhakti Persatuan sebagai mitra DPRD Kota Surabaya mengaku siap untuk bersama-sama menggelar syukuran itu kelak.

“Kalau memang untuk anak-anak yatim piatu, mau seribu atau dua ribu siap kami. Nggak usah khawatir,” kata Jon, sapaan akrabnya.

Di sisi lain, Bambang yang merupakan salah satu anak yatim piatu di acara itu mengaku sangat bahagia atas acara yang digelar oleh para wakil rakyat ini.

“Seneng Mas. Makanannya juga enak-enak. Terima kasih Bapak Ibu anggota DPRD. Sering-sering diundang acara gini juga nggak apa-apa,” kata Bambang seraya tersenyum lebar. (adv/tur)