SAFARI RAMADHAN HAJI MAS KELANA ,DAPIL II HANURA PASTI MENANG

Saya minta harus linier untuk legislatif. Kalau DPRD ,Kabupaten , Kota kita menang, DPRD Provinsi juga dapat, maka DPR RI-nya juga harus dapat. Untuk itu harus kerja keras, kerja kompak dan linier

Pasuruan , KabarGress.com – Safari Ramadhan Ketua DPD Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, di Dapil 2 Pasuruan – Probolinggo , bertempat di Convention hall hotel Bj. Perdana , hari Jumat 25 Mei memasuki hari kedua , setelah di DPC Hanura Sidoarjo . Safari Ramadhan Mas Kelana di Dapil II ,Jumat ( 25/5) sore, sukses .

Roadshow Mas Kelana di Pasuruan dengan tema Konsolidasi dan Penguatan Pemenangan Dapil II Pileg 2019 dihadiri sekitar 300 san orang kader . Mereka terdiri Ketua KSB DPC Kota Pasuruan, DPC kabupaten Pasuruan, DPC , PAC , Kota Probolinggo dan DPC Kabupaten Probolinggo, serta para Bacaleg di wilayah Dapil II .

Ada tiga agenda penting Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Pasuruan, yaitu dalam rangka Konsolidasi kader , Pemantapan caleg dan pemenangan cagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

Farid Misbach , Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan, melaporkan kinerja kelembagaan dilakukan DPC Kota Pasuruan. Pertemuan ini awal dari simbiose mutualizm antara caleg kota Pasuruang dengan DPD tidak lain penguatan kelembagan Partai.

30 kursi Bacaleg 18 putra dan putri 12 orang ” ,namun untuk saat ini caleg putri baru 8 bacaleg ,” lapor Farid. Laporan lalu diteruskan oleh Hermadi Ketua DPC Kabupaten Pasuruan. ” Bacaleg Hanura kabupaten siap memenangkan pileg 2019 mendatang ,” timpalnya.

” Untuk itu Hermadi menghimbau Bacaleg Dapil 2 , akan bekerja secara optimal ,” kata Hermadi seraya mengajak semua undangan meneriakan yel yel Hanura : Bangkit Jaya Menang !!!.

Kemudian laporan diteruskan oleh Heny Ketua DPC Kabupaten Probolinggo. Terkait pencalegkan DPC Probolinggo masih belum maksimal, baru berhasil memenuhi kuoto Bacaleg, dimana untuk saat ini baru 35 Bacaleg .” Namun saya optimis kuota Bacaleg bakal mampu kami penuhi. Dan Partai Hanura Kabupaten Probolinggo siap menambah kursi di DPRD,” terang Heny.

Road show Mas Kelana Pasuruan di kemas dengan gaya cangkrukan ini berjalan cukup khimad ,dan melahirkan suasana ke akraban . Di depan para kader Partai Hanura Dapil II , di Pasuruan menegaskan bahwa , tahun ini DPD melakukan road show ke 14 Dapil.

Kepada seluruh Bacaleg yang telah bergabung ke Partai Hanura harus bekerja keras , dan wajib memenangkan Cagub no 1. ” Wes wayahe Bu Khofifah mimpin Jawa Timur. Sebab kemenangan Bu Khofifah adalah kemenangan Hanura Jatim . Tugas pertama saudara memenangkan Bu Khofifah ,” pesannya.

Dalam kerangka memaksimalisasi berjuang Bacaleg memenangkan pileg , DPD akan melakukan pendampingan. Dan tahun ini merupakan kebangkitan Partai. Erat kaitannya maksimalisasi pengenalan Bacaleg , Bacaleg harus rajin sosialisasi dimasyarakat.

” Yang kedua saya perintahkan Bacaleg secara terus menerus membangun komunikasi dengan masyarakat. Bacaleg Hanura juga harus memiliki sensitif terhadap persoalan di tengah masyarakat. Bila ada warga yang tengah mengalami musibah sebagai Bacaleg saudara harus hadir ,'” pintanya.

Pemenangan pileg tahun 2019 lanjut Mas Kelana harus linier. ” Saya targetkan untuk menang besar, minimal 1 Dapil 1 kursi harus mampu menangkan ,”tegasnya.

Oleh karena itu, jaga kekompakan, soliditas, dan harus mampu ditingkatkan. Selanjutnya untuk mensosialisasikan fiilgur bacaleg dari 4 DPC Hanura se Dapil II Mas Kelana memanggil mereka kedepan .

” Saya minta kepada saudara – saudara Bacaleg agar memperkenalkan diri ,” pinta Mas Kelana lagi. Bacaleg pun memperkenalkan satu per satu. ” Saya Sucipto mengabdi pada masyarakat 45 tahun. Dan saya telah memperoleh penghargaan, maka saya optimis Hanura Pasti menang, dan siap memenangkan Pak Kelana ,” ungkapnya.

Setelah mendengarkan nama – nama Bacalegnya ,Mas Kelana seraya menyerukan para Bacaleg ini harus di dukung dan di perjuangkan agar bisa menang pada pileg 2019. “Saya memastikan diri nyaleg DPR RI berangkat dari Dapil II ,” penegassan Mas Kelana , mendapat aplous sekitar 300 orang kadernya . ( hery)

Galeri Foto :

Leave a Reply


*