PEMENANGAN KHOFIFAH , DPD PARTAI HANURA KONSOLIDASI PERDAPIL

Saya minta saudara sosialiasikan diri ke masyarakat. Mari kita menangkan pileg secara linier, kalau kita menangkan DPRD Kabupaten , Kota, Provinsi, maka DPR. RI juga harus dapat dan kita menangkan. Tiap Satu Dapil minimal 1 kursi BANGKIT JAYA MENANG !!!

Sidoarjo , KabarGress.com – DPD Partai Hanura Jatim akan melakukan pendampingan Bacaleg. ” Kami akan mengawal kepada Bacaleg. Agar yang dilakukan Bacaleg bisa bekerja secara optimal ,” tegas Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, mengawali Safari Ramadhan , di DPC Partai Hanura Sidoarjo, jalan Ponti, Kamis (24/5) sore.

Selepas mengikuti Safari Ramadhan ini, Mas Kelana meminta para Bacaleg, supaya mensosialisasikan diri kepada masyarakat. ” Saya minta kepada saudara segera memperkenalkan diri kepada masyarakat. Agar upaya pengenalan lebih cepat dikenal publik, buat dan pasang banner ,” pintanya

Lain dari itu, kader Partai Hanura ,dan Bacaleg harus senantiasa hadir ditengah masyarakat. ” Utamanya , datanglah pada warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan . Bangun komunikasi politik sebaik – baiknya dengan masyarakat ,” pesan Mas Kelana.

Partai Hanura sebagai Partai Nasionalis Religius, terang Mas Kelana , kadernya tidak boleh permisif, kepada masyarakat. ” Kader dan Bacaleg , harus sensitif atas dinamika yang terjadi di tengah masyarakat ,” imbuh dia.

Warning Ketua DPD Partai Hanura Jatim , dinilai sangat positif, dimana arahan serta perhatian tentunya dapat memberikan spirit baru bagi para Bacaleg untuk berjuang memenangkan hati nurani masyarakat.

Mas Kelana pun mempersilahkan para Bacaleg Kabupaten Sidoarjo untuk berdiri dan memperkenalkan diri satu persatu. Permintaan yang sama juga di tujukan Bacaleg Hanura kota Surabaya .

50 Bacaleg Hanura Sidoarjo, pun memperkenalkan dirinya. Hal sama juga dilakukan Bacaleg Hanura Kota Surabaya. Langkah Mas Kelana memanggil Bacaleg satu persatu bagian dari upaya Mas Kelana , agar para Bacaleg tersebut termotivasi untuk bekerja lebih keras merebut kepercayaan masyarakat.

Disamping minta Bacaleg giat bangun jaringan di masyarakat, para Bacaleg tersebut di wanti – wanti Mas Kelana ,agar supaya bekerja keras berjuang nyata memenangkan paslon nomer 1 Khofifah – Emil Dardak.

” Hanura adalah Partai pengusung Bu Khofifah – Mas Emil, maka tugas kita untuk memengkannya. Wes wayahe Bu Khofifah memimpin Jawa Timur ,” pesannya lagi.

Usai memberikan arahan kepada kader dan Bacaleg, Mas Kelana ,nampak ikut larut dan asyik membagikan 1500 kotak takjil kepada masyarakat yang tengah melintas di Depan kantor DPC, dan di lanjutkan buka bersama sekitar 150 an kader Partai.

Mas Kelana Aprilianto  tak lupa juga membagikan bingkisan / parcel pada 18 PAC Hanura sekabupaten Sidoarjo.  ( hery)

Galeri Foto :

Leave a Reply


*