28/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Menyambut Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Lakukan Safari Ramadhan di 13 Kota

Surabaya, KabarGRESS.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) melakukan Safari Ramadhan di 13 kota. Acaranya, seminar kesehatan sekalian mengajak wartawan buka puasa bersama.

Di Surabaya, acara ini diadakan di Resto Fairfield Marriot, Jalan Mayjend Sungkono, Kamis (24/5/2018). Hadir di antaranya Head of Regional Sales Department CNI, Yudi Setiawan, dan Head of Marketing Support Departement CNI, Marselinus Ferdinand.

Marsel mengatakan, CNI sebagai perusahaan MLM akan terus konsisten menyediakan produk kesehatan berkualitas, baik berupa suplemen, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming.

Produk-produk kesehatan itu di antaranya CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I, dan Plant Catalyst 2006, yang semuanya sudah cukup dikenal dan banyak dikonsumsi masyarakat.

Dia juga mengatakan, produk-produk kesehatan tersebut sangat baik dikonsumsi saat sesudah dan sebelum puasa. “Agar kesehatan dan kebugaran tetap terjaga, produk CNI sangat tepat dikonsumsi bagi yang menjalani ibadah puasa,” tandasnya.

Harapannya, CNI terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat dan seluruh anggota CNI. Dia juga berharap dukungan para wartawan terus berjalan, demi kesehatan bangsa ini.

“Bagi kami peran media sangat penting dalam memberikan informasi pada masyarakat. Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan kami tidak maksimal,” ujarnya.

Sementara itu Yudi Setiawan mengatakan, selain di Surabaya, Safari Ramadhan 2018 ini sebelumnya sudah diadakan di Denpasar dan Banjarmasin pada 19 Mei 2018.

Kemudian pada 20 Mei 2018 juga telah dilaksanakan di Samarinda, Banyuwangi dan Banda Aceh. Terus setelah di Surabaya, diadakan di Siantar pada 25 Mei 2018.

Sehari berikutnya, 26 Mei 2018, dilanjutkan di Rohul dan Bandung, terus Medan dan Pekanbaru (27/5), Jakarta (29/5), dan terakhir pada 2 Juni 2018 di Ngawi dan Makassar.

Menurut mantan Head of Branch CNI Surabaya ini, Safari Ramadhan diadakan sesuai komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas. (ro)