09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

ACE Buka Toko di BG Junction

Surabaya, 23 Mei 2018, KabarGRESS.com – ACE kembali membuka toko baru di Surabaya, tepatnya di BG Junction Jl Bubutan 1-7 Lantai L1 A1, pada Rabu 23 Mei 2018. Menempati area seluas 2.000 M2, ACE BG Junction menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadl solusl untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group, mengatakan ”Sebelumnya, ACE sudah hadir dengan 9 toko di Surabaya yaitu di Grand City, Marvell City, East Coast, Lenmarc, Plaza Surabaya, Mal Galaxy, Mal Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon, dan Royal Plaza. Namun dengan berkembangnya Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia, kami melihat potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat. Harapannya, ACE BG Junction dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Surabaya akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap”.

ACE sebagal The Helpful Place juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, garansi serta service produk. Kemudahan berbelanja juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner.

ACE juga memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu ACE Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin (Pay All with Points), diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, hingga promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami. Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300 ribu – Rp50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk menambah solusi kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE juga memiliki Aplikasi Mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah seperti product highlight yang menampilkan produk-produk promo, penawaran harga spesial, scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai deskripsi produk, store Iocator untuk mengetahui lokasi toko ACE terdekat, serta fasilitas customer care yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan customer service ACE melalui online chatting, e-mail, telepon, dan SMS. Member ACE Rewards juga dapat memanfaatkan fitur membership untuk melakukan cek poin dan melihat sejarah transaksi, serta merasakan kemudahan melalui transformasi kartu fisik menjadi kartu digital sehingga tidak perlu lagi membawa kartu fisik saat berbelanja. Beragam produk ACE juga kini sudah bisa dibeli secara online melalui www.ruparupa.com.

Selama periode pembukaan, ACE BG Junction memberikan berbagai penawaran menarik hingga 27 Mei 2018, antara lain Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Super Spesial yaitu hemat hingga 50% untuk jumlah produk terbatas, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, serta potongan voucher Rp100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 149 gerai yang beroperasi di 36 kota, dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 M3 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainsn dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pondopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr.Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhnn hewan peliharaan, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group.

ACE Mobile Application dapat diunduh di www.acehardware.com/app atau melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Piaystore bagi pengguna Android, atau Apple Appsrore bagi pengguna iOS. (ro)