EDI RACHMAT , SE , MM : SAYA MINTA PENGURUS PAC IKUT NYALEG

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kota Surabaya gelar rapat konsolidasi, lengkap BPH , PAC 31 Kecamatan se Surabaya, bertempat di ruang utama kantor DPC jl. Wonosari I/6 Surabaya , Sabtu ,(19 /5), sore.

Ketua DPC R. Edi Rachmat , SE , MM, menerangkan rapat konsolidasi yang dilaksanakan Sabtu, hari ini merupakan rapat biasa dan rutin. ” Kebetulan kita agak lama nggak ketemu dengan kawan – kawan, ” katanya.

Rapat konsolidasi yang dihadiri sekitar 35 orang pengurus BPH dan PAC tadi membahas beberapa agenda kepartaian. Sebelum memberikan sambutannya kang Edi demikian Ketua DPC Partai Hanura lekat disapa ini mengucapkan selamat ibada puasa kepada kadernya.

” Saya sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada teman -teman ,” ujarnya.

Agenda partai yang dibahas kali ini,soal tahapan pencalegkan. Selain itu kang Edi dalam kesempatan rapat bersama pengurus BPH, dan PAC tersebut kang Edi juga sosialisasi hasil PTUN Jakarta.

Kang Edi berpesan semua kader dan pengurus tetap bekerja menjalankan agenda kerja Partai. Sebab pileg 2019 kompetiternya sangat padat, oleh sebab itu para pengurus dan kader di minta tetap kompak.

” Tetap jaga kekompakan dan soliditas bersama,”pintanya. Selain itu , terkait pencalegkan , kang Edi berharap semua PAC bekerja keras rekrutmen Bacaleg baru , ” Waktu satu bulan harus kita manfaatkan betul. Rekrut caleg dan isi semua Dapil. Kalau tidak terpenuhi teman – teman PAC ikut daftar nyaleg ,”harap kang Edi.

Disamping itu, juga di bahas kesiapan bakti sosial atau baksos, bagi – bagi takjil buka puasa. Sekalian dibentuk tim kerja untuk pembagianta takjil pada 15 titik , dilaksanakan di semua Dapil secara bergiliran.

Aksi bagi takjil tersebut bagian aware Partai Hanura kepada masyarakat, didalam bulan ramadhan ini. Sebelum menutup rapat Edi Rachmat yang didamingi Sugito, S. Sos, MSi ,Sekretaris DPC ,sempat nyentil PAC agar sediakan waktu  koordinasi di DPC . (hery)

Galeri  foto :

Leave a Reply


*