09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

OESMAN SAPTA ODANG BERSAMA MAS KELANA KUNJUNGI BEBERAPA LOKASI PENGEBOMAN

Surabaya, KabarGress.com – Dr. Oesman Sapta Ketua DPD RI , didampingi Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, kunjungan rusunawa Wonocolo, Mapolrestabes Surabaya , dan beberapa lokasi yang jadi sasaran bom.

Oesman Sapta mengutuk keras, pelaku pengeboman dan terorisme. ” Saya mengutuk keras pengeboman ,” ujarnya.

Senada dengan Oesman Sapta, Mas Kelana juga mengutuk tindakan biadab. “Tentu kita mengutuk apapun yang namanya perbuatan terorisme, tentu semua sepakat untuk mengutuk aksi ini,” katanya

OSO lebih lanjut mengatakan, kejadian ini sangat tak manusiawi. Sebab beberapa kejadian pengeboman dilakukan secara beruntun, hingga menelan sejumlah korban jiwa.

“Ini sangat tidak manusiawi, kejadian beruntun ini tentu layak dihukum berat, tak ada ampun untuk mereka,” jelasnya dihadapan awak media.

OSO yang ditemani oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto ini, melihat lokasi kejadian sekitaran 30 menit, kemudian meninggalkan lokasi dengan iring-iringan rombongannya.

Mas Kelana menyayangkan kejadian teror yang menimpa warga Jatim ini. Tak lupa dari lubuk hati paling dalam Mas Kelana Mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada para keluarga korban dan mengutuk keras aksi teror yang terjadi di Surabaya tersebut.

“Kami mendampingi Pak OSO tentu ingin meninjau lokasi kejadian, dan turut berduka kepada para keluarga korban. Semoga mereka diberi ketabahan dan kami juga mendukung upaya aparat keamanan guna memberantas aksi teror ini hingga ke akar-akar nya. Sehingga suasana di Jatim ini bisa Kondusif lagi,” tandas Mas Kelana lewat handphonenya.

Oleh sebab itu , Mas Kelana baik secara pribadi maupun Ketua DPD Partai Hanura Jatim ,mendukung penuh aparat penegak hukum melaksanakan tugasnya, mengusut kasus bom ini hingga tuntas. ( hery)

Galeri foto ;