SAMBUT RAMADHAN, BERSAMA RIBUAN UMAT MAS KELANA BAKAL GELAR DZIKIR AKBAR

Surabaya, KabarGress.com – Dalam rangka memperingati Nisfu Sya’ban, menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 H, Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, bakal gelar dzikir akbar, bersama Majelis Ta’lim ,  Sholawat dan Mujahadah Sidomukti Darussalam, Malang.

Rencana dzikir akbar dilaksanakan di kecamatan Bantur, pada tanggal 12,13, Mei hari Sabtu dan Minggu. Menurut Mas Kelana demikian Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini akrab disapa, dzikir akbar nanti akan dihadiri Calon Legislatif DPR RI, Mas Iwantono, Cagub nomer 1 Khofifah Indar Parawangsa.

“ Dalam acara ini kita undang Bu Khofifah. Undangan dalam waktu dekat akan kita sampaikan kepada beliau. Semoga beliau bisa hadir,” harap Mas Kelana , dikantor DPD Hanura Jatim , jalan Citandui , Rabu (2/5/2018). Dzikir akbar ini nantinya akan dihadiri sekitar ribuan umat .

Semangat digelarnya dzikir akbar di Malang selatan tersebut , ialah sebagai ajang silahturahmi umat. “ Jelang bulan suci ramadhan  dzikir akbar tentunya akan semakin dapat mempererat tali silahturahmi sesama . “ ujarnya.

Temu akbar masyarakat kabupaten Malang  juga sebagai ajang sosialisasi majunya Khofifah Indar Parawangsa sebagai cagub pada pilgub Jatim  27 Juni depan, sekalian memperkenalkan Mas Iwantono, Caleg DPR RI, yang berangkat dari Dapil Malang Raya .

“ Menurut hemat saya saudara –saudara kita di Malang selatan harus mengetahui Bu Khofifah cagub kita. Saya menaruh harap saudara –saudara kita di kabupaten Malang ikut berjuang memenangkan Bu Khofifah sebagai gubernur Jatim pada pilgub nanti, dan mensukseskan mas Iwantono menang pileg 2019 mendatang ,” terangnya.

Selain itu, giat dzikir akbar di kecamatan Bantur pertengahan Mei ini bagian dari chek syound . Tetapi intinya digelarnya acara ini , sebagai wahana silahturahmi masyarakat.

“ Sebagai warga Malang selatan terus terang kami sangat senang digelarnya dzikir akbar. Apalagi, acara ini nantinya akan di hadiri Bu Khofifah ,” aku Gus Ahmad Muhyidin, Pengasuh Majelis Ta’lim  Sholawat dan Mujahadah Sidomukti Darussalam, Bantur Malang.

Ribuan massa yang nantinya hadir pada dzikir akbar tutur Gus Ahmad, merupakan riil. Mereka berasal dari berbagai jamaah, seperti jamaah tahlil, istighotsyah, torekot, yang ada di Malang selatan.

“ Kehadiran ribuan jamaah itu nantinya diajak dzikir bareng, sholawatan bersama . Dan kami akan sangat senang bila nanti Khofifah berkenan hadir  ditengah ribuan jamaah, sekaligus berkenan memberikan sambutan –sambutan pada dzikir bersama,” pungkasnya. ( hery)

Teks foto ; Mas Kelana Aprilianto, SE, tengah berjaket kuning kunyit, diapit sebelah kanan Gus Ahmad Muhyidin , mengenakan jas, sebelah kiri Kakung Sentosa, berbaju putih

Leave a Reply


*