09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Jelang HUT ke-28, SCTV Persembahkan Festival 28

Panggung Hiburan, Games Menarik, Hingga Pemutaran Film Box Office Indonesia

Sidoarjo, 28 April 2018, KabarGRESS.com – Deretan program unggulan SCTV dihadirkan setiap harinya untuk menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri dibalik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV.

Kesemuanya SCTV suguhkan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV. Jelang perayaan hari jadinya di bulan Agustus mendatang, SCTV menggelar event “Festival 28” di Sidoarjo sebagai kota pertama pelaksanaan.

Festival 28 berlangsung pada Sabtu, 28 April 2018 mendatang, Festival 28 digelar di Lapangan Wage – Kec. Taman, Sidoarjo mulai pukul 13.00 WIB.

Menurut Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas.

Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dihadirkan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik. “Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Surabaya dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28”, tambah Verno.

Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran penyanyi nasional Noela yang akan menghibur warga Sidoarjo dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Cek Toko Sebelah”.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di Surabaya bertempat di Lapangan Bangunsari – Kecamatan Krembangan pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang dan Lapangan Bukbang – Kecamatan Sawangan pada tanggal 12 Mei 2018. Warga Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik.

Datang dan ramaikan Festival 28 Sidoarjo! Berbagai doorprize menarik menanti anda! (ro)