25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Sambut Hari Kartini, Hotel Pesonna Surabaya dan Gresik Gelar Kartini’s Day di Panti Jompo Griya Werdha

Surabaya (21/04), KabarGRESS.com – Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini, Hotel Pesonna Gresik & Surabaya mengadakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Jompo “Griya Werdha” yang merupakan binaan dari Dinas Sosial Surabaya dan bertempat di Ketintang Madya VI No 15a, Jambangan Surabaya, Sabtu (21/4/2018) yang dihadiri manajemen Hotel Pesonna Surabaya & Gresik.

“Panti Jompo “Griya Werdha” dipilih menjadi tujuan acara bakti sosial karena dari hasil pengamatan kami yayasan Panti Jompo ini sangat memerlukan bantuan baik untuk sarana maupun prasarana kegiatan sehari-hari. Bantuan yang diberikan adalah pakaian, mukenah, dan Al Qur’an,” ungkap Cluster General Manager Surabaya-Gresik, Joko S Widiyanto, CHA, di sela-sela acara.

Surabaya & Gresik ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian untuk mendukung kemajuan program dari Dinas Sosial Surabaya terhadap Panti Jompo “Griya Werdha”. “Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung kegiatan yang ada,” tandasnya.

Ditambahkan, Hotel Pesonna Surabaya & Gresik berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti social lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh dalam maningkatkan kepedulian terhadap seluruh panti social yang berdiri. (ro)