MENGENAL CALEG DPRD PARTAI HANURA

Surabaya, KabarGress.com – Zed Mutaqin , SE , Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Kordapil Jatim IX , resmi mendaftar menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) provinsi Jatim masa bhakti 2019 – 2024 dari daerah pemilihan Jatim IX.

Kang Zed , demikian Wakil Ketua DPD ini lekat disapa, mengatakan pertimbangannya berangkat dari Dapil IX ini karena ingin mengabdikan diri untuk kemaslahatan masyarakat . ” Saya putra Trenggalek, saya pilih berangkat dari Dapil IX pingin mendedikasikan diri saya untuk kepentingan masyarakat Dapil IX, ” ujarnya, dikantor DPD Partai Hanura Jatim , Rabu (18/4/2018).

Sebagai putra daerah yang bakal diwakili , Kang Zed  juga mengenal cukup baik . Termasuk  wilayah Dapil IX yang meliputi , Kabupaten Trenggalek   , Kabupaten Pacitan , Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi , sosio kultural masyarakatnya cukup ia kenal .

, ” Itu antara lain yang mendasari saya berangkat dari Dapil IX  ,disamping mengenal sosio kultural , juga ingin mengabdi masyarakat ,” terangnya.

Kang Zed yang putra asli Desa Kamulan ,Durenan ini ,lebih lanjut menuturkan ,  sosio kultural masyarakat Mataraman nasionalis religius.” Dan sosio kultural masyarakat Mataraman itu , sesuai dengan ruh perjuangan Partai Hanura yang nasionalis religius ,” imbuh kang Zed.

Sarjana Ekonomi  dikenal sosok politisi yang ramah ini  punya tekad serta semangat  kuat untuk ikut mendarma bhaktikan diri membangun daerah yang di wakilinya.  Politisi Hanura dikenal sosok humanis ini tak ingin hanya sekedar berjanji, tetapi bila nanti dipercaya masyarakat Dapil IX akan memberikan bukti.

Yang pasti, semangatnya ikut mencalonkan diri sebagai anggota dewan perwakilan rakyat prov Jatim diniatkan untuk mengabdi kepada masyarakat secara langsung.

Menilik profile kang Zed, yang dikenal taktis dalam berfikir maupun bekerja ini,  apa yang dia pikirkan untuk masyarakat pasti akan dilaksanakan. Sebab, posisi kang Zed berlatar belakang pengusaha seluler dan trader profesional ini akrab dikenal sebuah figur yang punya komitmen dan keberpihakannya cukup kuat pada masyarakat.

Karena komitmen dan dedikasinya itu antara lain kang Zed ,di percaya membantu Haji Mas Kelana Aprilianto, membangun Hanura Jatim yang besar di publik Jatim. ( hery)

Leave a Reply


*