PARTAI HANURA SIDOARJO KEMBANGKAN STRUKTUR HINGGA DI TINGKAT RT

Sidoarjo , KabarGress.com – Jajaran Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo , terus bekerja melakukan penguatan struktur kelembagaan Partai di tingkat PAC dan struktur Pengurus Anak Ranting.

Seperti dilakukan Minggu malam (15/4) kemarin misalnya , PAC Kecamatan Krian bersama semua Pengurus Ranting lakukan rapat konsolidasi, di Kantor DPC jl. Ponti .

Dondik As Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo ,kepada KabarGress.com mengatakan bahwa rapat konsolidasi PAC merupakan kegiatan rutin , dilaksanakan tiap pekan secara bergantian.

” Minggu malam kemarin konsolidasi rutin dilakukan oleh PAC Krian ,” katanya , Senin ( 16/4) malam .

Minggu depan akan di susul PAC yang lain. Tujuan rapat konsolidasi PAC bersama Pengurus Ranting untuk menguatkan struktur kelembagaan Partai , sekalian meningkatkan soliditas kader.

” Dengan melaksanakan konsolidasi , soliditas kader di semua tingkatan tentunya bakal semakin kuat ,” imbuh Dondik.

Selain memperkuat soliditas kader, konsolidasi PAC Krian melaksanakan rekrutmen pengurus di tingkat anak ranting dengan program SATU RT SATU ANAK RANTING seperti yang sudah dilakukan PAC lain.

” PAC – PAC lain sudah lebih dulu membentuk struktur pengurus Partai di setiap RT.Ke depan semua RT nanti harus ada Pengurus Partai Hanura ,” ujarnya.

Dondik menuturkan bagi PAC yang telah memiliki struktur hingga ditingkat ranting dan anak ranting, wajib melakukan rapat konsolidasi. Seperti dilakukan Ranting Desa Bendo Tretek.

” Untuk Minggu malam kemarin ada dua rapat konsolidasi. PAC Krian di kantor DPC , Ranting Desa Bendo Tretek juga rapat konsolidasi bersama semua pengurus Anak Ranting , ” tuturnya. ( hery)

Leave a Reply


*