SUYADI : KELANA FANS CLUB FOKUS BENTUK KORDES

Surabaya , KabarGress.com – Pelan tapi pasti barangkali kata yang tepatdi tujukan komunitas Kelana Fans Club ( KFC) Pasuruan. Betapa tidak , tak lama mendeklerkan Mas Kelana Aprilianto , maju Caleg DPR RI , dari Dapil 2 , Suyadi Ketua KFCP ini langsung bentuk Koordinator Kecamatan ( Korcam) di barengi pembentukan koordinator Desa ( Kordes).

” Pertama yang kita lakukan memang membentuk Korcam ,” aku Suyadi ( Yadi) melalui whast-ap yang dikirimkan , Kamis siang ( 12/4/2018).

Selain membentuk koordinator kecamatan , untuk memperluas jaringan KFC ,Yadi juga membentuk Koordinator desa. Kordes KFC yang telah berhasil di bentuk , diwilayah kecamatan Sukorejo. ” Korcam KFC Sukorejo , sudah terbentuk semua ,” kata Yadi.

Menurut Yadi, untuk penguatan kelembagaan, KFC akan membentuk struktur Korcam dan Kordes di wilayah Kabupaten Pasuruan. Namun, pengembangan kordes dilakukan secara step by step.

” Pembentukan kordes bagian konsen kami, mas. Tapi pembentukan struktur Kordes kami lakukan pelan -pelan, ” imbuhnya.

Yadi mengaku tidak mau tergesa – gesa bentuk Kordes KFC. Pertimbangannya orang – orang yang di rekrut menjadi Kordes haruslah memenuhi syarat. Sehingga tidak asal comot.

Itu dilakukan Yadi , supaya KFC memperoleh figur yang cocok, yang di butuhkan . Sebab, KFC di dalamnya membawa nama Mas Kelana. ” Oleh karena itu orang yang masuk menjadi loyalis Mas Kelana harus mampu menjaga nama baik KFC ,” ujarnya.

Selain itu , figur – figur yang direkrut menjadi Kordes KFC ,dia haruslah seorang tokoh di desanya, dan dipastikan punya jaringan. Karena misi ataupun tugas utama KFC adalah membantu kemenangan Mas Kelana sebagai Caleg DPR RI pada pileg 2019 mendatang. ( hery)

Leave a Reply


*