TURUN LAPANGAN , HAJI MAS KELANA BERDECAK KAGUM KINERJA HANURA NGANJUK

Nganjuk , KabarGress .com – Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , berdecak kagum setelah blusukan ke kabupaten Nganjuk. Pasalnya, Partai Hanura kabupaten Nganjuk setelah turun ke lapangan benar – benar ada.

” Saya bangga kinerja DPC Nganjuk. Sebab, panji – panji Hanura benar – benar ada, baik di kota kabupaten , sampai pelosok desa ,” aku Mas Kelana, lewat selulernya, Senin malam (10/4/2018).

Meski sepi dari sorot kamera , namun Partai Hanura Kabupaten Nganjuk di bawah kepemimpinan Raditya Harya Yuangga , SH, keberadaannya nyata ditengah masyarakat.

” Saya seharian tadi blusukan ke desa -desa termasuk didaerah pegunungan, disana saya lihat Hanura benar – benar ada . Warga desa terpencil saat saya tanya tentang Hanura , mereka mengenal baik partai Hanura ,” ujar Mas Kelana.

Mas Kelana mengaku optimis jika semua DPC kinerjanya seperti dilakukan DPC Kabupaten Nganjuk dan Sidoarjo maka Partai Hanura di Jatim bakal mampu mendulang suara besar dan memenangkan kontestasi Pileg 2019 mendatang.

” Saya sangat yakin kalau semua kawan – kawan DPC bekerja keras seperti dilakukan Nganjuk dan Sidoarjo, Hanura akan menjadi 3 besar pileg 2019 ,” tandasnya.

Untuk itu hendaknya apa yang dilakukan DPC Nganjuk dan Sidoarjo dapat ditangkap oleh DPC – DPC yang lainnya guna memperkuat struktur kelembagaan Partai hingga di tingkat paling bawah. Selain memperkuat struktur di semua desa , pengurus selaku kader terbaik Partai di tuntut mampu membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat.

Sebab dengan komunikasi politik dilakukan secara baik, dipastikan bakal menumbuhkan empati, simpati dan kepercayaan masyarakat pada Partai Hanura akan terus meningkat.

Sebagai pejuang Partai Mas Kelana mengajak seluruh pengurus disemua tingkatan bekerja secara optimal agar Partai Hanura memiliki akar yang kuat ditengah masyarakat. ” Hanura Nganjuk adalah contohnya. Mas Novi Cabup Nganjuk pun ikut bangga keberadaan Partai Hanura saat ini ,” imbuh dia.

Disamping blusukan hingga di desa terpencil, Mas Kelana juga melantik Satuan Tugas ( Satgas) Brigade Hanura. Orang nomor satu DPD Partai Hanura Jatim ini optimis Gayatri A. Ardhinindya , S. psi ,Calon Anggota DPR RI yang berangkat dari Dapil 8 di pastikan bakal berhasil meraup suara signifikan dan memenangkan pileg.

” Saya kok optimis Bu Gayatri yang saya tugaskan nyaleg DPR RI dari Dapil 8 bakal mampu mengantongi suara yang besar dan menang pileg ,” tegas Mas Kelana optimis. ( hery)

Leave a Reply


*