DPD APRESIASI PENGUATAN RANTING DPC PARTAI HANURA SIDOARJO

Sidoarjo, KabarGress.com – Jajaran Partai Hanura Jawa Timur, tetap solid dan kompak. Misi penataan dan penguatan struktur kelembagaan Partai pada 38 DPC Kabupaten , Kota Siap, serta seatle.

Para DPC pun saling berlomba melakukan penguatan struktur pengurus Partai hingga di level basis massa Ranting, dan RW. Bahkan untuk DPC Hanura kabupaten Sidoarjo atas inisiasi dan permintaan kader militannya, saat ini dalam proses pemasangan Plakat Ranting Partai Hanura pada 354 Pimpinan ranting di 354 desa , sekabupaten Sidoarjo.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo , H . Dondik Agung Subroto ( Dondik As) mengatakan pemasangan plakat Pengurus ranting tersebut, agar mudah dikenali oleh masyarakat.

” Masyarakat akan mudah mengenal Partai Hanura . Dengan adanya Pengurus ranting, program partai bisa lebih cepat sampai dimasyarakat ,” kata Dondik As, Senin ( 10/4/2018)

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, dikonfirmasi lewat Kakung Santosa , SE, Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim , menyatakan pemasangan plakat sekratriat Partai tingkat ranting itu merupakan program Partai .

” Program DPC itu punya kewenangan fasilitasi PAC dan Ranting. Jadi pemasangan plakat Pengurus Ranting yang dilakukan DPC Sidoarjo , bagian dari progam Partai ,” aku Kakung di kantor DPD, Senin ( 10 / 4/ 2018).

Sebagai staf Ketua DPD , Kakung memberikan apresiasinya kepada DPC Kabupaten Sidoarjo, atas kinerjanya dalam melaksanakan program Partai , yang salah satunya memasang plakat pengurus ranting.

” Sebab, terus terang pemasangan plakat Pengurus Ranting banyak positifnya ,” imbuhnya. Kakung menjelaskan dengan dipasangnya plakat sekretariat pengurus ranting, diharapkan dapat di ketaui oleh warga masyarakat setempat.

” Selain itu adanya pengurus ranting , tentunya memudahkan bagi para kader untuk membangun komunikasi dengan masyarakat. Dan itu sangat baik ,” tandas Kakung.

Oleh sebab itu lanjut Kakung penguatan struktur pengurus Ranting yang di barengi pemasangan plakat Kantor Sekretariatan Ranting oleh DPC Sidoarjo hendaknya bisa menginsfirasi DPC – DPC lainnya.

Sebab hemat Kakung keberadaan pengurus ranting program – program dapat lebih mudah di sosialisasikan kepada masyarakat. ” Pengurus ranting sebagai kader Partai dilevel basis massa tentunya akan lebih leluasa dalam melaksanakan agenda kerja Partai ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*