Warga Kaliwaron Raih Hadiah Utama Undian Mega Grand Prize TASAKU

Surabaya, KabarGRESS.com – Putri Utami Sari, warga Kaliwaron, Surabaya, meraih hadiah utama sepeda motor Yamaha NMAX pada pengundian Mega Grand Prize TASAKU (Tabungan Sampoerna – Alfaku). Hadiah diundi di gerai Alfamart Dukuh Setro, Jalan Kapas Gading Madya 7 Surabaya, Sabtu (7/4/2018) sore.

Undian Mega Grand Prize TASAKU ini merupakan program PT Bank Sampoerna bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT Midi Utama Indonesia Tbk (pemilik jaringan Alfamart dan Alfamidi). Selain 1 unit motor Yamaha NMAX, pengundian Mega Grand Prize yang diadakan setiap 3 bulan sekali buat nasabah setia TASAKU ini juga membagikan beberapa hadiah lain.

Hadiah lain itu di antaranya 2 unit LED TV 32”, 3 unit kulkas 2 pintu, 4 unit mesin cuci, 9 tabungan masing-masing senilai Rp750 ribu,-, dan 9 tabungan masing-masing senilai Rp500.000,-.

“Mega Grand Prize ini merupakan media untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi, dan memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah TASAKU,” ungkap Regional Business Head Bank Sampoerna, Hendra Setiawan, di sela-sela acara pengundian hadiah.

“Melalui pengundian Mega Grand Prize ini kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang TASAKU dan berkeinginan untuk turut menabung,” lanjutnya.

TASAKU memiliki 14 ribu nasabah yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. TASAKU memiliki beberapa keunggulan dibanding produk tabungan lainnya.

Keunggulan TASAKU di antaranya setoran awal nol rupiah, transaksi bisa dilakukan di seluruh Alfamart dan Alfamidi yang terpasang stiker logo SAKU, dan tidak ada biaya administrasi.

Saat ini TASAKU sudah dilayani di sekitar 200 gerai Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Ditambahkan, dengan TASAKU pelanggan Alfamart dan Alfamidi bisa langsung menabungkan uang receh kembalian belanja mereka di kasir. “Jadi recehan yang mungkin biasanya hanya tergeletak di rumah bisa menghasilkan bunga, bahkan motor di TASAKU,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Divisi Corporate Communications and Investor Relations Bank Sampoerna, Ridy Sudarma, menyebutkan TASAKU merupakan bukti nyata dukungan Bank Sampoerna terhadap Program LAKU PANDAI (layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka finansial inklusif) yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Untuk mempermudah para nasabah TASAKU melakukan transaksi, saat ini kami juga tengah mengembangkan aplikasi mobile TASAKU, dimana penabung dapat melakukan transaksi keuangannya hanya melalui smartphone,” kata Ridy.

“Tabungan yang mendukung keuangan inklusif ini tidak kalah dari layanan yang diberikan berbagai perusahaan financial technology yang kini sedang gencar-gencarnya memberikan jasa keuangan di Indonesia,” lanjutnya.

Undian Mega Grand Prize TASAKU ini bukan kali pertama. Undian periode sebelumnya, dengan hadiah utama 1 unit motor Yamaha NMAX juga, dimenangkan nasabah bernama Wiwik. (ro)

Leave a Reply


*