PERINGATI HARI KARTINI , SRIKANDI HANURA AKAN GELAR SENAM DAN FASHION SHOW

Sidoarjo , KabarGress.com – Memperingati Hari Kartini 2018 Srikandi Hanura Jawa Timur , bakal gelar beberapa event. Senam sehat, dan tatarias. Tempatnya di Covention Hall Sun City, Sidoarjo.

” Acara rencananya dilaksanakan, pada tanggal 21 April, dua pekan depan, ” tutur Hj. Sri Wulandari, Plt . ketua Srikandi Hanura Jatim, di dampingi Mery Cristina , Plt ketua DPC Srikandi Hanura kabupaten Sidoarjo, dikantor DPC Partai Hanura, jl. Ponti , Sabtu ( 8/4/2018), sore.

Menurut Umi Ndari, demikian Hj Sri Wulandari di sapa ,menuturkan ,peserta fasion show dari ibu -ibu PAC pada 18 kecamatan. Gagasan peserta PAC ini sebagai upaya memperluas jaringan struktur Srikandi.

” Idenya seperti itu dengan memberikan kesempatan PAC berpartisipasi dalam event ini untuk pengembangan rekruitmen anggota baru Srikandi , ” imbuhnya.

Pakaian yang di pakai khususnya untuk fashion show memakai pakaian daerah, disesuaikan dengan acaranya.

” Untuk pakaian yang dikenakan bebas ,” lanjut Umi Ndari. Sementara untuk lebih memasyarakatkan Partai Hanura di masyarakat, nanti juga akan di semarakkan lagu mars Hanura . Sedangkan gerakkan senamnya hasil ciptaan serta kreasi Srikandi Hanura Sidoarjo.

Yang pasti untuk lebih menyemarakkan Hari Kartini, fasion show , dan tata rias kecantikan nantinya , akan dilibatkan para Srikandi Hanura .

Anggota Srikandi Hanura yang beberapa waktu lalu mengikuti pelatihan tatarias dan kecantikan yang dihelat Srikandi Hanura atas kerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis ( UPT) Balai Latihan Kerja Singosari, Disnaker Provinsi Jatim, akan turun berpartisipasi semarakkan peringatan Hari Kartini .

” Kawan – kawan Srikandi yang beberapa waktu lalu ikut pelatihan ,nanti akan ikut terlibat secara langsung dalam lomba fasion ,” ujarnya. ( hery)

Leave a Reply


*