H.DONDIK AS, PERKUAT RANTING DAN FOKUS BENTUK SAKSI PARTAI

Sidoarjo, KabarGress.com – Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Partai Hanura Kecamatan Prambon ,gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Ranting se – PAC Kecamatan Prambon . Rapat konsolidasi pengurus ranting di rumah Huda Pengurus ranting desa Watutulis , dihadiri sekitar 30 orang terdiri Pengurus PAC ,Ranting, dan tokoh Masyarakat , Prambon.

Suwarsono, tokoh desa Watutulis , yang di beri kesempatan berikan sambutan, mengatakan bahwa ” wes wayahe ,Partai Hanura menang dalam pileg 2019. Syaratnya, para kader ,dan pengurus terus memperkuat konsolidasi serta membangun kekompakan.

” Monggo di niati semua yang kita lakukan Partai Hanura di dasari dengan ke ikhlasan. Sesungguhnya untuk mewujudkan cita -cita Partai harus di dasari dengan niat yang kuat. Apakah sampeyan semua siap ?. ” tanya Suwarsono, dijawab secara bersamaan oleh para pengurus Ranting .” Siap,”jawabnya

Suwarsono pun mengajak para pengurus Ranting sekecamatan Watutulis merapat , memperkuat barisan .” Wes wayahe kita sebagai kader dan pengurus ranting memperkuat barisan ,serta secara bersama – sama bergerak untuk membesarkan Partai Hanura ,” ajaknya , Sabtu malam minggu (8/4/2018)

Sementara itu H. Dondik As, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, yang hadir rapat konsolidasi Ranting PAC Prambon, menilai rapat konsolidasi ranting oleh PAC Prambon sebagai ajang silahturahim antar kader.

Namun, karena tahun 2018 -2019 merupakan tahun politik, Pilkada, Pileg dan Pilpres, rapat konsolidasi harus dilakukan. Dan, untuk mencapai keberhasilan optimal dalam pileg tahun 2019 depan tetap harus di persiapkan.

Dondik lebih lanjut menuturkan konsolidasi kader bagian dari upaya untuk membangun soliditas Partai untuk pemenangan Partai. Apalagi desa Watutulis selama ini belum pernah punya orang yang duduk sebagai anggota dewan.

” Sekaranglah saatnya kita berjuang bersama agar nanti punya wakil di legislatif yang berasal dari Watutulis. Sebagai wong Watutulis kalau nanti di dukung dan diamanahi menjadi anggota dewan, saya akan berusaha sebaik mungkin, seamanah mungki untuk warga Watutulis dan sekecamatan Prambon,” ujarnya.

Lewat program Hanura Peduli, Hanura Berdaya, Hanura Berkarya , selaku Ketua Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, memberikan kesempatan bagi warga khususnya tenaga produktif untuk ikut pelatihan maintenance alat alat pendingin seperti, ac, frizer dan kulkas.

” Partai Hanura kerjasama dengan Disnaker Jatim untuk pelatihan bagi para pemuda. Ini dilakukan Partai Hanura dalam rangka meningkatkan kwsejahteraan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Selain pemberdayaan ekonomi anggota dan kader Partai, dalam kerangka pemenangan Partai Hanura , Dondik As, akan konsentrasi pembentukan 6 saksi yang akan di turunkan sebagai saksi Partai pada pileg 2019.

” Saksi – saksi nanti diturunkan ke setiap TPS, Desa. Nanti para saksi juga akan dilengkapi pakaian seragam ,” tegas Dondik, seraya bertanya pada seluruh pengurus ranting dan calon saksi Partai siap tiap bulan bertemu ,rapat rutin. Ini dilakukan Saksi yang akan mengawal TPS di beri pembekalan ,pelatihan, supaya para saksi mengerti tugas- tugasnya.

” Apakah kalian semua siap, “tanya Dondik, para kader dan calon saksi ini mengaku sanggup dan bersedia rapat koordinaso setiap bulan yang digelar Partai. ( hery)

Leave a Reply


*