ASPIRASI KADER PARTAI MENGKRISTAL , HAJI MAS KELANA DIMINTA NYALEG DPR RI

Pasuruan , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim, di dampingi Whisnu Wardhana ( WW) Ketua DPD Laskar Muda Hanura Jatim , bertandang , ke Pasuruan.

Kedatangan Orang nomor 1 DPD Partai Hanura Jatim ini dalam rangka menghadiri rapat koordinasi kader DPC Partai Hanura Kota Pasuruan , launching Mas Kaji Kelana For DPR RI 2019 – 2024 , sekaligus meninjau reses Anggota DPRD Kota Pasuruan , yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Faried Misbach.

Dasar dukungan nyalon legislatif untuk DPR RI yang datang dari kader Partai Hanura kota Pasuruan , memang terasa wajar. Sebab Sosok Ketua DPD Partai Hanura ini merupakan putra daerah . Sehingga dukungan kader internal partai wilayah Dapil 2 makin mengkristal.

Mas Kelana Aprilianto , disambut sekitar 250 orang , kader , dan simpatisan Partai Hanura kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan kabupaten Probolinggo . Dalam kesempatan reses kali ini Faried , meminta Mas Kelana sebagai kader terbaik dan Ketua Partai Hanura Jatim agar berkenan nyalon DPR RI , berangkat dari Dapil 2 .

Mesin Partai Hanura kata Faried sudah sangat siap. ” Kader kami mulai dari DPC hingga ranting sudah siap untuk memenangkan Mas Kelana ” ,ujarnya Jumat ( 7/4) malam, di BJ PERDANA HOTEL .

Dalam kerangka pemenangan Mas Kelana pada pileg 2019 depan Faried mengakubbakal gelar apel akbar .

Suport yang sama agar Mas Kelana Aprilianto maju caleg DPR RI Datang dari Hanura Kabupaten Probolinggo . ” Bapak Kelana telah berkenan kita calonkan Anggota DPR RI,” ujar Heny Tri Agustina, S.SOs, MA, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Probolinggo.

Untuk itu Heny menyerukan segenap kader partai Hanura kabupaten Probolinggo berjuang bersama untuk kemenangan Mas Kelana. ” Kawan – kawan, mari kita berjuang bersama -sama untuk kemenangan Bapak Kelana ,” ajaknya.

Dukungan senada di sampaikan Nurul Ketua DPC Partai Hanura kota Probolinggo. Nurul dengan yel yelnya membakar semangat 250 orang kader Partai untuk memenangkan Haji Mas Kelana menjadi anggota DPR RI, periode 2019 – 2024.

” Partai Hanura Kota Probolinggo, memohon Bapak Kelana untuk maju mencalegkan DPR RI ,” katanya. Oleh sebab itu dukungan yang diberikan Partai Hanura bersama seluruh kader – kader akan berjuang untuk memenangkan.

” Saudara – saudara kader Partai saya bertanya , apakah saudara siap berjuang untuk kemenangan Bapak Haji Kelana , sanggup ?,” tanya Nurul, dijawab serentak, oleh para kader sembari mengepalkan tangan, menjawab. ” Sanggup, kami Kader Partai Hanura sanggup berjuang untuk kemenangan Bapak Haji Mas Kelana ,” jawab audens.

Ridwan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kabupaten Pasuruan , yang mendapat giliran memberikan sambutannya , menyatakan dukungannya kepada Mas Kelana maju dan ikut running pileg 2019.

Dukungan para kader partai nasionalis religius Dapil 2, yang meliputi kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo, akan dibarengi kerja nyata seluruh kader demi kemenangan politisi dan  pejuang Partai Hanura Jatim ini.

Mas Kelana Aprilianto, mengaku sangat terharu atas besarnya dukungan para kader Partai Hanura di wilayah Dapil 2. ” Saya sangat bangga kepada kawan – kawan kader Partai Hanura,” katanya. Kepada para kadernya di Pasuruan Mas Kelana mengatakan, bahwa Partai Hanura memberikan aura cukup positif.

” Saya menangkap aura Positif untuk Partai Hanura, dan saya yakin , Partai Hanura kedepan akan menjadi Partai yang membanggakan kita semua ,” tandas Mas Kelana seraya menegaskan bahwa dirinya bersedia memenuhi aspirasi seluruh kader Partai Hanura, maju sebagai calon anggota DPR RI berangkat dari Dapil 2. ( hery)

Leave a Reply


*