WALI RESMIKAN KAFE ASPIRASI

Mojokerto , KabarGress.com – Dalam upaya membangun komunikasi efektif dengan masyarakat, khususnya kaum muda Paslon Walikota Mojokerto nomer urut 3 WALI meresmikan Kafe WALI , Rabu malam Kamis ( 28/3/2018).

Menurut Warsito ( Cak War ) Kafe WALI yang berlokasi di jalan raya Kuwung , Kelurahan Meri, Kecamatan Krajan , merupakan upaya WALI memberikan fasilitas bagi kaum muda pemilih pemula di kota Mojokerto.

” Kafe WALI ini merupakan tempat berkumpul dan berinteraksi teman – teman muda,” aku Cak War, via whast -ap yang dikirimkan  Rabu malam tadi.

Pembukaan Kafe WALI direspon cukup baik oleh masyarakat. Hal itu dibuktikan banyaknya masyarakat, tokoh masyarakat dan  para pemuda ,pemudi yang hadir di Kafe Ini. ” Respon yang di berikan oleh kawan – kawan sangat baik, banyak yang hadir saat Kafe WALI dibuka ,” katanya.

Ide awal dibukanya Kafe WALI imbuh Cak War, sebagai bentuk aware WALI kepada masyarakat, pemuda kota Mojokerto. Di Kafe ini , WALI memberikan ruang berinteraksi bagi para pemuda ,pemudi untuk menambah kawan baru, sekaligus tukar pendapat serta berdiskusi untuk kota Mojokerto ke depan .

Oleh sebab itu WALI sebagai salah satu kandidat Pilwali kota Mojokerto mengundang warga kota Mojokerto berkumpul maupun berinteraksi guna menyampaikan ide ataupun gagasan serta aspirasinya untuk membangun kota Mojokerto.

” Gagasan awal WALI buka Kafe ini , selain untuk menambah banyak kawan juga sebagai tempat diskusi. Monggo siapa saja bisa datang kesini, sampaikan semua aspirasinya ,” undang Cak War.

Untuk itu di Kafe WALI lanjut Cak War, disamping memberikan ruang interaksi bagi pemilih pemula, WALI siap menjawab semua pertanyaan warga kota Mojokerto, berkaitan dengan berbagai hal subtansial di kota Mojokerto.

” Kalau memang ada pertanyaan terkait program WALI pasti akan kita jawab. Semua program WALI yang ditanyakan akan di jawab secara tuntas. Dan pastinya Kafe WALI ini di buka sebagai langkah mendekatkan WALI dengan warga kota disemua strata dimasyarakat ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*