HANURA BANGKIT, KELANA FANS CLUB BACK-UP PERJUANGAN POLITIK MAS KELANA

Surabaya , KabarGress.com – Ngopi bareng Mas Kelana di H.F.C, Pandaan Pasuruan ,Senin ( 26/3/) tadi malam yang dihelat oleh Kelana Fans Club ( KFC) bersama sekitar 150 an orang tokoh , loyalis Haji Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Hanura Jatim menyimpan kesan mendalam bagi para fans Mas Kelana.

Pasalnya Ngopi bareng Mas Kelana berlangsung cair , hangat , ke akraban mewarnai berlangsungnya Ngopi bareng. Bahkan, boleh di bilang Ngopi bareng Mas Kelana , menjadi ajang kangen – kangenan fans berat Mas Kelana dengan Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini.

Sosok Haji Mas Kelana Aprilianto ini di kenal cukup baik oleh sebagian besar anggota KFC. Bagi anggota fans berat Mas Kelana yang baru bergabung, mengaku simpati , setelah bertemu pada Mas Kelana .

” Saya mengenal beliau Mas Kelana sudah cukup lama. Orangnya ramah , dan sangat baik ,” aku Suyadi, Ketua KFC Pasuruan.

Menurutnya Mas Kelana adalah sosok yang konsisten dalam bersikap . ” Apa yang beliau katakan ya itu yang beliau lakukan ,” katanya. Karena sikapnya yang kuat itu Suyadi bersama kawan – kawannya sesama loyalis Mas Kelana , mendirikan KFC.

Lahirnya KFC Pasuruan , semangatnya untuk mendukung langkah politik , sekaligus meminta petinggi Partai Hanura Jatim ini bersedia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI .

” KFC meminta kesediaan beliau agar berkenan mencalonkan diri sebagai anggota DPR pusat dan berangkat dari Dapil 2 ,” pinta Suyadi mewakili aspirasi anggota KFC.

Anggota KFC yang tersebar di semua kecamatan sekabupaten Pasuruan, kota Pasuruan, siap bergerak serta berjuang untuk kemenangan Mas Kelana. ” Kami sangat siap bekerja membantu secara total untuk kemenangan Mas Kelana ,” ujar Suherman, Ketua Sahabat Kelana menimpali.

Mas Kelana , menurut Herman, adalah sosok tokoh yang bukan hanya sangat baik, tetapi seorang politisi yang negarawan. Komitmennya untuk membangun bangsa demikian tinggi. ” Beliau Mas Kelana punya komitmen besar memperjuangkan kepentingan rakyat, dan orangnya cukup komit terhadap rakyat ,” imbuh dia.

” Sebab sebagai seorang politisi Mas Kelana sudah selesai dengan dirinya sendiri ,” tandas Herman. Sebagai kader Partai , perjuangan Mas Kelana untuk membangun kebesaran Partai Hanura di mata publik terus dilakukan.

Lantaran dedikasi, integritas, kapasitas, dan militansinya  berjuang membangun kebesaran Partai Hanura Jatim yang tak kenal henti, ditambah keberpihakannya untuk kemajuan masyarakat, KFC , Pasuruan bersama loyalis lainnya bertekad mengabdi secara total kepada Mas Kelana Aprilianto. (hery)

Leave a Reply


*