HAJI MAS KELANA , PILIH KHOFIFAH -EMIL ” WAJIB AIN “

Surabaya , KabarGress.com – Mendukung dan memilih paslon cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak , bagi seluruh kader Partai Hanura hukumnya wajib ain.

” Bagi kader mendukung memilih bu Khofifah mas Emil hukumnya wajib ain ,” kata Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, ketika menghadiri Ngopi Bareng Mas Kelana yang diselenggarakan Kelana Fans Club ( KFC) Pasuruan, di H.F.C, Pandaan .

Arahan pendapat dukungan untuk Khofifah , hanya khusus berlaku bagi kader Partai Nasionalis religius , bersama simpatisan Partai. ” Himbauan pilih Khofifah khusus saya tujukan hanya kepada kader dan pengurus Partai Hanura ,saja. Untuk kawan -kawan KFC bebas tentukan pilihannya, ” tambah Mas Kelana.

Khofifah – Emil tegas Mas Kelana duet pemimpin yang cukup visioner untuk membawa Jawa Timur lebih baik. Kedua paslon cagub nomer 1 ini punya track record positif. Kinerja Khofifah saat mengemban tugas sebagai menteri sosial cukup baik.

” Begitu pula dengan mas Emil. Kita sama -sama tahu kinerja mas Emil sebagai Bupati Trenggalek juga cukup baik ,” katanya.

Untuk provinsi Jatim yang lebih baik, maju , dan kehidupan rakyat semakin baik , Partai Hanura sebagai salah satu pengusung Khofifah – Emil harus tetap kompak, solid , bekerja untuk pemenangannya.

” Saya minta kepada seluruh kader , dan para simpatisan Partai tetap satu barisan pilih dan menangkan Khofifah ,” seru Mas Kelana.

Sebagai bukti totalitas dukungan Partai Hanura Jatim pada cagub Khofifah, di tengah kesibukannya mengurus kelembagaan partai Mas Kelana kerap turun langsung mendampingi blusukan Khofifah.

Yang paling gress blusukan Khofifah di Pasar Nguling Pasuruan, Mas Kelana juga ikut bersama Khofifah menyapa masyarakat. Karena Mas Kelana Aprilianto , cukup dikenal di kalangan masyarakat , blusukan Khofifah mendapat sambutan cukup meriah dari masyarakat , yang di kunjungi.

Mas Kelana sebagai seorang negarawan , memegang komitmennya cukup kuat. Hal itu di buktikan ketika memutuskan mengusung Khofifah – Emil , maka Mas Kelana tak mau diam di belakang meja tetapi ikut aktif turun kebawah mendampingi cagub yang di usung , seraya menggerakkan mesin partai yang dipimpinnya bekerja optimal memenangkan Khofifah – Emil.

” Saya tidak bisa diam , mas. Sebagai Ketua Partai pengusung selain saya harus aktif turun ke lapangan temui warga , mesin partai juga telah bekerja untuk pemenangan Bu Khofifah.

Ini komitmen saya, ini komitmen Partai Hanura, sampai kapan pun Hanura akan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat , ” pungkasnya. ( hery)

Leave a Reply


*