09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

GobackAe Bidik 1000 User Baru

Surabaya, KabarGRESS.com – GobackAe, salah satu aplikasi penyedia transportasi online ikut serta dalam sosialisasi bahaya narkoba yang digelar Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPW Kota Surabaya dengan membuka booth. Acara yang melibatkan 2000 ibu-ibu komunitas senam ini dimulai jam 09.00, di Pasar Turi Baru, Kota Surabaya pada Minggu (25/3/2018).

Manajemen GobackAe dan GMDM Jatim tampak hadir. Dari GMDM Jatim, tampak hadir diantaranya Agus Triwiyono (Ketua GMDM Jatim), Siswanto (Sekretaris), Jenny Alfiani (Bendahara), Budi Dwi Prastyo (Kadiv Penyuluhan), dan Vena Natalia (Divisi Hukum). Sedangkan manajemen GobackAe ialah Efianto (HRD), Saiful Anam (Direktur IT), Neil Parsaoran (Direktur Marketing), dan Adi (Koordinator R2).

Tak ketinggalan, hadir pula Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, perwakilan BNN Surabaya, dan Ketua Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) Gresik.

Dalam keterangannya kepada media, Neil Parsaoran menjelaskan bahwa GobackAe akan hadir mendukung setiap pergerakan GMDM. Dirinya yakin, dengan gencarnya sosialisasi ini, pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba bisa ditekan.

Hal itu juga akan diterapkan kepada mitra pengemudi GobackAe. Sebab, tak jarang pengemudi mengonsumsi narkotika jenis sabu sabu dengan dalih untuk menambah stamina.

“Padahal itu salah kaprah. Untuk meningkatkan kualitas hidup sehat, senam rutin dan mengonsumsi makanan sehat bergizi serta atur jam istirahat,” tegas Neil.

Dalam kesempatan itu, Neil juga menargetkan ada 1000 user GobackAe yang mendownload dan instal aplikasi GobackAe. Para user itu akan dimudahkan dalam mendapatkan layanan transportasi, baik roda dua dan roda empat dengan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan.

“Peserta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini lebih banyak ibu-ibu. Kami yakin, setelah ini mereka menggunakan jasa layanan kami mengingat sebagian keuntungan yang kami dapat untuk kepentingan sosialisasi bahaya narkoba. Segera download aplikasinua di Play Store,” pungkas Neil. (ro)