BESARKAN PARTAI HANURA , EDI RACHMAT GIAT PERJUANGKAN KEPENTINGAN RAKYAT

Surabaya , KabarGress.com – Kinerja R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura ,kota Surabaya sudah kelihatan nyata. Termasuk sebagai wakil rakyat kota Surabaya , Sekretaris Komisi B ini kinerjanya telah banyak di rasakan oleh masyarakat.

Berdasar data yang terekam , Sekrataris Komisi DPRD Kota Surabaya yang lekat disapa kang Edi ini, terus bekerja membantu dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. ” Bagi saya sebagai wakil rakyat harus terus bekerja dan bekerja membantu masyarakat ,” ujarnya, Senin ( 26/3/2018) siang.

Menurutnya yang dilakukan selama ini telah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kedewanan. Termasuk membantu kepentingan rakyat . ” Ya memang seperti itu. Sebagai wakil rakyat saya harus memperjuangkan aspirasi mereka ,” tambah dia.

Aspirasi masyarakat yang telah diwujudkan bersama Dinas Teknis Satuan Kerja Pemerintah Daerah , diantaranya pembangunan gorong – gorong / draenase, di Tambaklumpang, Banyu Urip Kidul, pembangunan akses jalan kampung dengan pavingisasi di Suko Manunggal , Hayamwuruk , Wonorejo -Kupang.

Karena selain Sekretaris Komisi B kang Edi juga Ketua Partai Hanura Surabaya , jangkauan perjuangannya untuk kepentingan infrastruktur masyarakat semakin luas.

Kalau anggota Dewan yang lain hanya sebatas memperjuangkan kepentingan warga di Dapil dia berangkat kang Edi beda. Anggota legislatif berlatarbelakang seorang banker yang berasal dari Dapil 4 ini juga membantu pembangunan gorong – gorong bagi warga Pakal Benowo , Putat Gede dan Ngagel Madya.

Beberapa kecamatan yang telah di sentuh pembangunan gorong – gorong dan jalan paving kondisi lingkungannya jauh lebih baik, kesan kumuhnya hilang. Yang tak kalah penting setelah dibangun gorong – gorong daerah tersebut tak lagi banjir saat hujan datang. Sebab air hujan langsung mengalir.

Sementara, kapasitasnya selaku Ketua Partai kang Edi, memperjuangkan dana hibah untuk kepentingan warga. Dana dimaksud untuk membantu pengadaan sound system , terop kampung, kursi, perbaikan komplek makam, membantu anak sekolah.

Membantu Pemasangan PDAM bagi warga 1 RW di daerah Sukolilo yang selama 17 tahun tidak memperoleh layanan air PDAM.

” Mereka kita bantu pemasangan master meter. Sekarang warga di Sukolilo sudah bisa menikmati air PDAM. Termasuk membantu warga yang sakit , untuk memperoleh pelayanan maksimal dari rumah sakit ,” pungkasnya. ( hery)

Leave a Reply


*